that I missed in school

sekian bulan menjadi pengacara (pengangguran banyak acara) membuat badan gue semakin gendut :(
tiap hari isinya jalan-jalan,ke rumah pacar, makan sana sini, tidur, online, maenan hp, begitu seterusnya.
dan gue bener-bener kangen banget sama sekolah!banyak hal yg gue rindukan, mulai hal-hal yang menyenangkan sampai hal yang membuat gue merinding asoy, ini beberapa hal yang gue kangenin di sekolah:
1. berangkat pagi-pagi cuma buat dapetin tempat duduk paling belakang.
2. dihasut, terhasut, tanpa menghasut.
3. ngomongin kakak kelas dan adek kelas yang dandanannya kaya mau kondangan.
4. liat temen ngelabrak, dilabrak itu paling seru >:D
5. ngegotong gotong orang pingsan yang sehari bisa nyampe 4x. ini serius!
6. berangkat pagi-pagi cuma buat nyontek tugas temen.
7. untuk pertama kalinya nilai ulangan Ekonomi gue dapet 100 tanpa nyontek dan yg dapet cuma 2 orang doang di kelas, gue dan si ranking 1 :D *Sombong Dikit
8. berantem sama temen hanya gara2 perbedaan nilai ulangan matematika, gue 3 dia 0, *sama aja kan?
9. kamera di sita paksa pas ulang tahun gue, dan gue bersyukur bukan kado dan bunga dari pacar gue yg disita -__-
10. dikerjain guru Sosio gue pas ultah, masuk tiba2 langsung manggil nama gue dan gue langsung ditanya berbagai materi yg gue jawab bener tp dianggep salah di mana beliau berharap gue bakal nangis tapi maap maap aja nih ye gue ga secengeng itu bu! :D
11. ngelempar temen gue ke kolam ikan deket kelas gue pas dia ultah yg ditonton ratusan ribu orang :D
12. suatu hari yg ga diduga, 5 orang guru cowok masuk ke kelas gue dan mengadakan razia dadakan, di mana saking gugupnya gue tanpa mikir gue langsung masukin HP gue ke dalam laci dan mendorong sedalam mungkin dan guru gue ga menggeledah laci gue padahal laci laen digeledah, ini bener2 unforgettable moment!
13. telat untuk pertama kalinya.
14. tiap ada ulangan separo-separo pasti di sela2 pergantian itu kita foto2 *calon Artis
15. dimarain guru karena ketauan dapet bocoran dari kelas lain.
16. ngeliat ekspresi muka temen gue yang super ngenes waktu ketauan ngemainin hp pas pelajaran si miss killer.
17. juara paralel kelas terbersih mengalahkan anak2 kelas International :D dan juara lomba foto unik B-)
18. untuk pertama dan terakhir kalinya tampil diperpisahan sebagai girl band dadakan. ini ga bakal terlupa deh!
dan masiiihh banyak lagi yg ga bisa gue lupaiin

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.