Gue dan Kepikunan Dini


Morning eperibadeehhhh
Gimana lebarannya?abis ngejarah makanan apa aja? Dapet angpao berapa? Yg jomblo dapet kecengan berapa?
Oke, cukup basa basinya
Ada ga kebiasaan buruk kalian yg bikin kalian sebel?misal suka ngupil, suka kentut sembarangan, ato mungkin suka nyopet?
Kalo gue sih yg paling gue benci itu PELUPA. Iya gue pelupa. Dan ini sejak gue kecil, entah apa sebabnya. Banyak hal yg suka gue lupain dan membawa efek yg sangat merugikan.
Berikut daftar kepikunan gue dan efeknya yg masih gue inget:

  1. Gue sering lupa bikin Pe eR hasilnya tiap pagi gue harus balapan sama waktu.
  2.  Waktu gue SD, gue ikut sekolah Madrasah seperti sekolah mengaji tapi ada pelajaran kaya Fiqih, Bahasa Arab, dll. Ga kaya biasanya, hari itu gue lagi pengen naek sepeda (biasanya gue jalan kaki), dan seperti biasanya gue pulang sekitar jam ½ 5 sore, gue pulang dengan santai dan riang gembira, waktu hampir nyampe rumah tiba-tiba tetangga gue nyapa gue, “loh she sepedamu mana?gembes po?kok jalan kaki?” ternyata gue lupa kalo gue bawa sepeda, hasilnya mau g mau gue harus lari-larian menuju sekolah, untung sepeda gue kaga ilang.
  3. Gue sering lupa naroh duit, hasilnya gue sering dimarain bokap gara-gara ini.
  4. Gue pasti lupa sama wajah orang yg baru gue ajak kenalan, waktu ospek SMA ada temen gue yg nitip arem-arem mi, gue lupa wajahnya kaya gimana, hasilnya saat ospek gue nanyain temen gue satu-satu siapa yg nitip arem-arem mi itu sama gue.
  5. Gue pernah lupa akan tugas terjemahan bahasa Inggris gue. Waktu itu tugas dikumpulin bukan dihari yg ada mapelnya, tugas udah gue kerjain beres. Tapi ternyata pas waktu hari pengumpulan gue lupa ga ngebawa itu tugas terkutuk. Hasilnya gue langsung tancap gas buat ngerjain tugas berlemba-lembar itu (untung gue berangkat pagi).
Sebenernya masih banyak lagi sih, Cuma ya itu gue lupa gimana persisnya. Kalo ada yg  tau cara ngurangin kepikunan tolong share ke gue ya. Gue udah mulai frustasi sama kebiasaan gue ini -___-
wassalam

32 komentar:

  1. Gue saranin lu ke klinik Tong Fang aja sis!!
    Hahaha... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga mau ah, ntar malah lupa daratan lagi -___-

      Hapus
  2. haha , kalo gue sempet lupa gak pake celana dalem .. dan gue sering lupa bayar kalo udah makan wakakakak ...

    tapi pelupanya km , kayaknya udah kronis juga
    masa sepeda mpe lupa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. U,U kalo yg bawah kayaknya modus deh biar gratis :p

      Hapus
  3. gue lupa barusan yg gue baca di atas tentang apa ya? :p
    #pikuntingkatdewa

    BalasHapus
  4. pikunnya kayanya lebih parah elu ye kak, gue aje gak sampe gitu. paling-paling gue lupa kalo ini hari apa. #nahlho

    BalasHapus
  5. hhhaaa, aseh"...
    q jga pelupa v gak s'kronis qm seh.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo dibuat sekronis akuuu ya fie :D

      Hapus
  6. hahaha, untung lu msh inigat sepeda, sepupu gwe lebih konyol lagi, misalkan hari ini ada pasar malam dekat rumah, dy bawa sepeda, tapi pulangnya lupa, dan dy baru ingat 2 hari sesudah pasar malam, wkwkwk lgsung di pasung idup2 tuh kyaknya dy

    BalasHapus
    Balasan
    1. gilaa, knp g baru kasih tau? kalo tau kan bisa aku mabil sepedanya kalo dijual lumayan kali

      Hapus
  7. gue juga ada beberapa pikunnya sama kyk lo seh
    gue sering lupa dimana naroh uang -____-
    tp kayaknya pikun lo lbih parah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebiasaan orang kaya mungkin y :D ayo dong dibuat sama pikunnya :p

      Hapus
  8. hahah. gue juga ngalamin yang begituan, gue pernah lupa nyabut kunci motor di kampus waktu ospek pertama, alhasil gue jadi bego kayak orang kehilangan keperawanan :)_

    semoga ga lagi deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lupa lagi dong kak, biar motornya bisa aku ambil :3

      Hapus
  9. haha menarik ceritanya, masa cantik2 ko pikun, makan pil anti pikun donk jadi kepikunanya ilang wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu belinya di mana ya kak? di warteg ada ga?

      Hapus
    2. adanya di klinik tong fang hahbga

      Hapus
    3. aku trauma dengan tongfang :-/

      Hapus
  10. Itu pikun apa pelupa? Coba tanya ke dukun *bakar menyan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik saya akan tanya ke dukun beranak

      Hapus
  11. cara ngurangi pikun,,
    ya gk usah banyak mikir atau ngingat,..
    :D

    BalasHapus
  12. waduh..parah juga yak?
    gue juga pelupa naruh sesuatu, tapi malah sampe bener2 gak keinget...hahahaaa
    jadi seisi rumah kadang diputerin :D
    asal jangan lupa pada jati diri..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss kak samaan :D wew ga lah, tp kadang iya sih -__-

      Hapus
  13. yang penting tidak lupa sama ALLAH :)

    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    mohon maaf lahir batin
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. naudubillah deh jangan sampai kalo itu kak,
      maf lahir batin jg kak, amiin, salam dari mantan anak makassar

      Hapus
  14. hey bikin catat di note hp n alarm ini :D !! aku juga pelupa dan aku pasti nyatat segala hal yg penting di buku notes aku dan hasilnya lebih sering ingat adapun lupa sedikit itu biasa krena human erorr hehe

    BalasHapus
  15. masalahnya aku sering lupa baca notenya juga kak -_-

    BalasHapus
  16. hwahahaha...
    kok sama ya seh, aku juga pelupa banget. laptop sering ketinggalan di kelas, kunci motor sering nyelip di mana-mana, hp sering ketinggalan di motor, dll. dan lebih parah mungkin ya, lemot juga. T_T diajak ngomong nangkepnya lama.. diem dulu beberapa detik, dijelasin baru paham. dan ini yang bikin aku sering ketawa telat kalau lagi becandaan sama temen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata kakak lebih parah ya dari pada aku :p

      Hapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.