diary masa kecil

abis bongkar-bongkar meja belajar nih, eh nemu 2 buah buku diary gue pada jaman mezolithikum. dengan perasaan deg-degan dan diiringi lagunya blink yang dagdigdug hatiku perlahan tapi pasti gue mulai membuka lembar demi lembar diary jadul gue.
dan.................................
any*nk ini tulisannya galau banget -___- kayaknya bakat galau gue ini udah ada sejak gue kecil, *mungkin dari kandungan*
gue mlongo sejadi-jadinya, isinya bener-bener ga penting banget.
nih fotonya





      bacanya: hari ini hari yg ku sukai karena aku tidak diejek teman-temanku lagi, lalu aku tadi dapet uang seratus rupiah(jaman dulu dapet duit segini udah sujud syukur), dan nanti malam lesku libur karena malam minggu (keliatan banget anak rajin B-) ) , nanti malem ayahku membelikanku etok goreng (penting ga sih?) semoga besok lebih menyenangkan dari hari ini







ini juga ga penting banget: tadi waktu aku ke pasar, aku sengaja lewat jalan yang gelap. saat udah sampai temanku yang gantian boncengin. lalu aku menyalakan hp. lalu saat aku melihat orang pacaran langsung aja ku setel suara kuntilanak dengan keras, sehingga orang yang pacaran tadi langsung ketakutan.ha..ha..ha..aku puas banget! (keliatan banget kalo jomblo)








ada yang tau arti dari tulisan ini? iya sih gue yang nulis, cuma gue lupa cara bacanya. yang tau please coment -___-
                                          

21 komentar:

  1. haha.. aku dulu pernah bikin yang kayak gitu juga.
    dan tau ga. postingan ini mirip sama postinganku yang ini : http://nitawanita.blogspot.com/2012/08/gombalan-masa-kecil.html
    kebetulan banget :P

    BalasHapus
  2. ciiie masih kesimpen aja diarynya ...

    galau waktu kecil ---
    elu pantes dapet penghrgaan lifetime achievement galau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. barang paling bersejarah itu kak makanya disimpen :D jujur kak, aku ga tau artinya "lifetime achievement galau"
      -___- tapi kayanya keren juga

      Hapus
  3. wkwkw gue ngakak sama gambar terakhir XD itu rumus fisika gak seh ? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu rumus rahasianya einstein kak :-/

      Hapus
  4. Aku dulu juga punya diary semacam ini. Tapi terus aku buang. Sumpah, malu banget, kalo dibaca-baca lagi berasa bodoh.

    BalasHapus
  5. @空キセノ bener mbak, berasa bodoh ditambah cupu -_-

    BalasHapus
  6. gambar ketiga itu galaunya pasti pol2an. sampe dibikinin sandi rahasia :D hahahahaha

    BalasHapus
  7. Kalo baca sekarang sih emang gak penting, tapi dulu penting banget. Kayaknya.

    BalasHapus
  8. Kadang diary masa kecil sayang buat di buang.sewaktu waktu bisa jadi penghibur kita kalo gak sengaja di temuin lagi. Aku juga punya diary masa kecil kak hehe

    Udah galau dari kecil? Wahaha hebat kak..
    Yang terakhir itu aku gak ngerti o.O

    BalasHapus
  9. yang tulisan terakhir kayak sandi gitu.. teman vina pernah tu nulis yang begituan di bukunya, giliran di tanyain,., ini rahasia tau .. gitu -_-
    dan bicara soal diary vina punya 2 jilid buku yang isinya kisah ga jelas seorang anak sd dan smp -_-

    BalasHapus
  10. hahaha ...
    ada lagi gak yang lain? gue pengen baca lainnya juga nih haha
    lucu juga jaman elo dulu, keliatan polos banget :D

    BalasHapus
  11. Ngakak baca yg godain org pacaran... Kecil2 udh pinter ya.. Itukratif apa jahil... Hahaha

    BalasHapus
  12. Pas kecil gue gak sempet nulis diary. You know lah stereotype kalo anak cowok nulis diary itu... Bencong :v
    Kadang hal2 sederhana kayak gak les dll malah bikin bahagia pas kecil :))
    Itu diary-nya 1 jaman? Kalo iya agak aneh soal banyaknya nilai uang Rp 100 dgn punya hape :v gue punya hape kelas 5 sd, Rp 100 udah cuma bisa dipake buat beli permen.

    BalasHapus
  13. Wah itu yang pakai angka angka dulu juga kaya gitu saya. Dan lupa sekarang artinya apa:D

    Itu bagusloh, sampai kejadian sehari hari dicatat juga. Bisa jadi buku bigrafi kalau mau bukuin:)

    BalasHapus
  14. sih lu bakat banget ngegalau, kecil2 udah galau ckckck :))

    sayang gue dulu nggak mainan diary, buat gue itu bencong banget -_-

    BalasHapus
  15. wah dari jaman kecil dah punya diary.

    lucu ya, tulisannya masih acakadul
    dan isinya masih polos beud,hohoho.
    dapet duit 100 aja seneng :-D

    BalasHapus
  16. udah dari kecil punya diary,kamu keren. saya daru kecil udah diare. miris.

    kamu emang usil banget orangnya, waktu kecil aja ngejahilin orang pacaran pake nyetel suara kuntilanak. Kamu dari kecil potensi jomblonya udah kelihatan banget :p

    BalasHapus
  17. ahahaha, aku baca postingan dan segenap buku diary absurdnya jadi geli banget Seh...karena kita........samaaa...kalo baca yang dulu tuh bahasanya juga persis kayak gitu, terus juga yang dibahas tuh yg ga penting tapi ahhh,,,,masa lalu indah ya Sehhh...hahaha...
    satu lagi yang aku banget adalah diarymu yg terakhirrr...aku jga punya banyak catetan pake kode kek gitu dan skrang lupa cara bacanya gimanaaaaaaaa...tau gitu dulu aku tulisin kuncinya di depan buku yak dari A sampai Z. kelupaaan -.-

    BalasHapus
  18. yang terakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir o.O
    mungkin para anonymous bisa ngehack akun obama dan membobol akun google itu berasal dari sandi ituuuu.
    Yak aku yakin !!

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.