asem manis masta

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnyaa semalem gue bisa tidur nyenyak tanpa harus mikir kegiatan besok, iya masta gue udah kelar, dan sekarang libur menanti datangnya ppa.
 gue mau minta maap kepada semua pengunjung blog gue yg mungkin heran kenapa ada postingan gue yang double banyak itu disebabkan modem yg eror.
gue mau cerita asem manisnya masta yg gue alamin selama 2 hari.
hari pertama gue masuk jam 6 tepat, dari kos gue berangkat jam 1/2 6 biar ga dihukum, setelah itu entah jam berapa (gue lupa) gue dan semua mahasiswa baru digiring ke GOR kampus 2 buat upacara pembukaan. sumpah ya panas banget mana lamaaaa banget, gue lebih sering duduk daripada berdiri, sedikit terobati karena bisa bertemu bapak Din Syamsudin.
 selama masta gue sering banget ilang, jadi gini gue sama temen gue waktu perpindahan dari kelas kecil ke kelas besar tanpa disengaja gue sama dia itu kepisah dengan rombongan udah gitu ditambah lagi dengan daya ingat gue yg sangat rendah untuk menghafal wajah-wajah baru, alhasil kita berduaan muterin kampus nanya sana sini siapa yg se kelas sama kita. karena udah terlalu depresi dan lelah mencari kita memutuskan buat sarapan aja secara tadi pagi kita ga sempet sarapan (di solo ga ada orang jualan pas subuh), setelah makan kita beruntung bertemu sama temen yg meski ga sekelas tp deket lah sama kelas kita, jadi kita tanya dan ternyata kelas gue ada di lantai 3. oh apes banget deh gue -___-
trus ga lama gue harus pindah ke kelas besar karena telat gue buru-buru masuk tanpa tanya itu kelas apa gue duduk paling depan, gue perhatiin ada yg aneh, knp wajahnya asing ya? gue tanya ke senior, ternyata gue salah kelas men -_-


gue lari lagi nyari kelas gue dan ketemu, gue sujud syukur. ada satu hal yg gue heran saat penutupan masta, ada seorang senior gue yang yah bisa dibilang unyu lah, pas penutupan tiba-tiba tuh orang mendadak jadi artis, senior gue itu dikerubutin banyaaaak banget mahasiswi baru yang antri mau foto bareng termasuk kedua sahabat gue yg ga mau ketinggalan, gue?hmm ga deh gue setia sama kebo gue aja 

ngeringkas ngeringkas ngeringkas






tampang ngenes pas upacara pembukaan









video
foto sebagian anak kelas gue tp ga tau namanya :D










anak cowok lagi joget














video

19 komentar:

  1. jadi ingat 3 tahun yang lalu... nice post sist..masta

    BalasHapus
  2. Tapi masta itu apa yaah...?
    *hoho..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa taaruf=pengenalan kemuhammadiyahan

      Hapus
  3. serunya MASTA , jadi inget 1 taun yg lalu .
    eh ngomong FKIP bhs inggris ?
    aku juga sama loh hhe .
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh senior nih.. salam kenal juga ya kakak :)

      Hapus
  4. Jadi nih anak baru yah,jadi nyasar ke kelas lain.

    BalasHapus
  5. masta itu semacam apa kak ? kok ada upacara pembukaannya kenapa dikampus gue ga ada ya yang namanya masta? .____.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masta itu masa taaruf, masa pengenalan kemuhammadiyahan gitu, yg ada cm di univ muhammadiyah aja :)

      Hapus
  6. aku juga gak tahu masta,,,*jadul banget yah
    foto2 nya unyu-unyu...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ini cm ada di univ muhammadiyah jd wajar kalo g tau ;0

      Hapus
  7. HADEH masi unyu2 kaya gua #LOLZ

    BalasHapus
  8. masta apaan kak? kaga ngerti .____.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa taaruf kakak, pengenalan tentang muhammadiyah gitu :)

      Hapus
  9. anak baru yaaaah :D
    gud lak yaaah , moga betah deeeh
    nikmati masa-masa kuliahmu

    pesan gue :
    jangan terpengaruh sama bujukan organisasi2 eksternal .. bahkan sampe ikutan
    inget tuuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin :D siap kakak, emang contohnya apa si?

      Hapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.