masa lalu

Kamis, Agustus 22, 2013
masa lalu?apa yg kalian pikirkan kalo membaca tulisan masa lalu? gue yakin, yg ada dalam pikiran kalian saat membaca judul postingan ini ...
32 Comments
Read

Entah

Jumat, Agustus 16, 2013
"Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya ku trus berjanji takkan khianati pintanya Ayah dengarlah betapa sesungguhnya k...
12 Comments
Read

file lama

Sabtu, Agustus 10, 2013
selamat siaaang, selamat hari raya idul fitri ya cemuaaa just to say "sorry" for all mistake that I ever done, forgive ya guys, I...
64 Comments
Read

for you

Senin, Agustus 05, 2013
"with every appearance by you, blinding my eyes I can hardly remember the last time I felt like I do you're an angel disguised...
45 Comments
Read

childhood

Minggu, Agustus 04, 2013
apa yang kalian pikirkan kalo mendengar kata childhood? makanan zaman dulu? mainan zaman dulu? atau gebetan zaman dulu? kalo gue sendiri ...
37 Comments
Read
Diberdayakan oleh Blogger.