desa Rahtawu, Kudus

selamat soreee,
masih sama seperti post sebelumnya, foto gue kali ini masih gaya alay, maklum ini waktu gue masih kelas 1 SMA, jaman ke unyu an gue.
foto kali ini gue ambil make hp nokia gue jaman dulu karna gue belom punya kamera huhu tapi hasilnya lumayan lah ga jelek-jelek amat.
foto ini berlokasi di desa wisata Rahtawu, sekitar 20km dari kota kudus, tepatnya di kecamatan Gebog, Kudus. tempatnya memiliki pemandangan yg kece, karna ini termasuk pegunungan, kalo kita ke sini kita bisa liat gunung disebelah kanan kita, entah itu gunung muria atau gunung rahtawu gue jg ga ngerti hehe, tp di sini bukan mau nampilin foto gue naik gunung, gue ga naik gunung gue cuma liat dari jalan aja, jalannya ga se nanjak kaya di montel, tapi ya pinggirnya jurang, dan jalan jg ga gede-gede amat, di sini jg ada sungai yg masih jernih banget dengan batu-batu yg gede, yg meskipun diluar panas banget tp airnya brrr dingin bro. buat yg jomblo mending jangan ke sini sendirian, bisa nyesek. soalnya ini tempat sering banget jadi tempat pacaran. biaya masuk??ga pake biaya, gratiiiissssss....kalo ada yg muncak bisa juga nyoba naik ke gunung rahtawu, sekalian semedi gitu, oke langsung cekidoot








nahh gimana?? lumayan kann??tp ga tau keadaanya sekarang kaya gimana soalnya udah ga pernah ke sana lagi sih itu yg pertama dan terakhir.

57 komentar:

  1. Kudus ternyata keren juga yaaa. Banyak panorama yang bagus disana. Dan, itu jalannya serem banget, kalo dibayangin pada malam hari. -_-

    BalasHapus
  2. @Rahmat Hidayat iya dongs :D iya emang, soalnya ga ada lampu penerangan jg, tp ga tau kalo sekarang hehe

    BalasHapus
  3. Perasaan Semarang gak jauh-jauh amat sama kudus, tapi gue kok gak pernah denger nama desa itu ya
    Hehehe
    Gue juga punya banyak temen kudus juga..

    Tapi dari foto2nya, kelihatannya tempatnya boleh juga.. Apalagi sungainya, bagus, ada air sama batunya..

    BalasHapus
  4. duhh itu alaynya super banget tuh kayaknya.... sampe foto bog close up tuh hahahaha

    BalasHapus
  5. @Edotz Herjunot kalo orang dari luar kudus emang jarang yg tau bang kecuali yg suka naik gunung sama yg suka bertapa, coba aja tanya ke temennya bang edotz

    BalasHapus
  6. @Ichsan Ramadhani maklum, waktu itu alay lg ngetrend banget ._.

    BalasHapus
  7. Jernih banget! Dulu di deket rumahku ada sungai yang jernih juga kayak gitu. Kalo sore sering main di sana sama temen-temen SD. Tapi sekarang udah keruh kayak Milo.

    :(

    BalasHapus
  8. @空キセノ wah sayang bgt ya kak kalo sekarang kotor :(

    BalasHapus
  9. Bagus ya pemandangannya.. Itu seragamnya putih-putih gitu ya? *salah fokus.

    BalasHapus
  10. weee...itu sungainya gw pengen kesitu... =w=

    BalasHapus
  11. kamu hobi banget yah berpetualang sama temen-temen kamu. jadi ngiri ehehe

    kalo di sini gak ada yg kayak gituan, kalo pergi sama temen paling gak jauh2 ke mall-____-

    BalasHapus
  12. bertiga doang ?

    SMAnya alay juga yah doyan banget foto2 haha

    cantik... batunya #ehh pemandangannya. haha

    BalasHapus
  13. gue juga pernah ke kudus.. tapi waktu sd. waktu itu gue pas lagi ziarah kee sunan muria.. gak taunya ada diatas gunung... beh beh beh.. capek banget itu.. tapi indah juga

    BalasHapus
  14. gue nggak akan ketempat yang lo tunjukkin itu. karena apa ?? karena gue jomblo akutttt..... enyakkkkk !!!!
    tapi sbnernya mungkin aja ketika gue ke situ, ada cewe khilap yg naksir sama gue. hahahah.

    eh, itu model fotonya cakep loh. yg make kerudung putih.. eh, smuanya make krudung putih yak ? brrti ckep smua deh. hahahah

    BalasHapus
  15. ah sayang banget, coba klo itu skalian naik gunung. pasti pemandangannya lebih oke...

    yah tapi gak mungkin juga sih naik gunung pake seragam ngampus kyak gt...aplagi klo wrnanya putih...err...

    Ah ak jd pngen main k tmpat kyak gt jg nih...

    BalasHapus
  16. nama desanya rhwatu y? pantes gitu banyk batunya :D

    BalasHapus
  17. Jangan takut buat aLay!

    Eh kok cewek2 doang? Ceritanya pulang sekolah itu? Masih pada pake seragam.

    BalasHapus
  18. @Enda Lestari :D iya kak hobi banget, duhh ke mall doang ga ada gregetnya, ngabisin uang itu -_-

    BalasHapus
  19. @tofik dwi pandu iya cuma bertiga :D biarpun alay tp kece kok :p

    BalasHapus
  20. @Djohand Vengeance kalo ke situ emang capek itu kan tinggi banget, tp pemandangannya bagus jg

    BalasHapus
  21. @ahmad fauzi kalo mau ada cewek khilaf mending liat postingan aku yg air terjun montel, kalo kenalan disitu kemungkinan jodoh :D aku tau maksudmua yg foto terakhir yg di depan kann??

    BalasHapus
  22. @miftah faradisa ga kuat naik gunung kak :D ayoayo dateng ke kudus banyak wisata alamnya lohh

    BalasHapus
  23. @Elang Wicakso siap komandan! :D hehe iya itu pas pulang sekolah,cewek2 doang

    BalasHapus
  24. Eh kok keren ya sungai2nya ada batu2 gitu???

    udah kaya yg di FTV tuh Sungainya. yang ceritanya ada 7 bidadari mandi di sungai terus selendangnya di ambil deh sm jaka tarub -_-

    BalasHapus
  25. emang mbak kesananya dulu taun brpa ??

    fotonya lucu, imut2 gimana gitu. haha

    BalasHapus
  26. masyaa Allah, emang keren banget. paling seneng kalo liat sungai yang banyak batu2 besarnya. di tempatku mana ada kaya gitu, yang ada gunung2 pada di kerukin tanahnya. jadi bukan gunung lagi deh hiks

    BalasHapus
  27. Kak, itu kayak bidadari di telaga. :D
    Tapi yang ini nggak di telaga...tapi di sungai.
    Iya, bening banget. Sekarang masih bening juga nggak?
    Mauuu dooong ke sana. :D

    BalasHapus
  28. @Aulia Rachmayantisayang bgt ya kalo dikeruk, padahal kan bagus tuh pemandangan gunung :(

    BalasHapus
  29. @Az-Zakia Maharani aihh bisa aja :D kayaknya sih masih dek kalo liat foto adek kelas, aku sendiri udah lama ga ke sana hehe

    BalasHapus
  30. pemandangannya kerenn ehh itu memang waktu masih skul pke baju putih-putih yah?

    BalasHapus
  31. Kalo cuma lewat doang mungkin orang biasa aja sama tempatnya, tapi kalo diliatin bener gue tahan berlama-lama disana kak >.<
    ohya, kalo alay dulunya lagi ngetrend, mau juga dong alay hehehe *eh

    BalasHapus
  32. @Zhie Cha Smile iya kak bajunya putih2, kaya perawat ya? :D

    BalasHapus
  33. @UlfakunDL sinisini maen :D duhh jangaaannnn bahaya untuk anak dibawah umuuurr

    BalasHapus
  34. wah seriusan lo, ad cwe khilaf di aer terjun ? sbnernya itu cewe jadian atau cwe gmna ? gue jadi ngeri jadinya ?? _ _"
    bkan" yg make jaket deh kyaknya yg ckep. emang lo yg mana yak ? ga tau gue ?
    hahahah *modus"

    BalasHapus
  35. elu orang nya yang mana mbak ??? mau gue pelet nih #eh :D

    BalasHapus
  36. Jadi pingin ke sana, siang gini panas lumayan di bogor (pinggiran) berasa adem gimanaa gitu jadinya :3
    whoaaaa alay kamu alay alay alay :p
    *ngapus foto alay di facebook*

    BalasHapus
  37. wejian tenan tempate, gratis tapi dengan sensasi eksotis, I love Indonesia, kapan-kapan ke sana deh, deket soalnya, Semarang, hehe

    BalasHapus
  38. nongol lagi qaqaaaaaaaaaaaaa :3

    cie yg dulunya pernah kena penyakit alay. Pemandangan nya keren ntu kak

    BalasHapus
  39. berkunjung lagi.. haha iya dek kayak perawat jadi inget aku pake seragam putih-putih juga waktu masih sekolah, DI SMP tapinya itu pun pake rok bukan celana.. btw kamu sekolahnya dulu di mkassar yah?

    BalasHapus
  40. berkunjung lagi.. haha iya dek kayak perawat jadi inget aku pake seragam putih-putih juga waktu masih sekolah, DI SMP tapinya itu pun pake rok bukan celana.. btw kamu sekolahnya dulu di mkassar yah?

    BalasHapus
  41. lumayan bagus jga ya Seh...
    batu nya guede guede gitu tapi airnya keknya dikit gtu ya debitnya...
    semoga skrang pun masih kek gituu..aamiin

    BalasHapus
  42. @aseh prakoso hahahah aku bukan korban FTV tapi aku korban Cinta kamu -_- huffttt

    BalasHapus
  43. @aseh prakoso hahahah aku bukan korban FTV tapi aku korban Cinta kamu -_- huffttt

    BalasHapus
  44. whahah potonya bener-bener masih unyuu, skrg masih gitu gk gaya bepotonya? :D
    eh jgn jadiin yg pertama dan terakhir dong, sekali-sekali kesana lagi aja. liatin keadaan disana udah kyk gimana, gak kangen apa dengan suasana disana wkwkk

    BalasHapus
  45. hahah jadi inget pas jalan2 ke kudus ._. waktu itu ane ketinggalan kereta T_T gara2 nabrak tukang makanan dipinggir .. udah minta maap malah ditahan --" jadi telat deh

    BalasHapus
  46. eeeh ini anak sekolahan unyuu na alay kenapa nyasar ke sini? hahaha

    bagus Seh pemandangannya.asik banget buat foto2 :)

    BalasHapus
  47. kudus ??? waaah deket sama semarang dooong.. tapi sayang, aku belum pernah ke kudus.. pdhl deket -,-
    #curcol

    BalasHapus
  48. ahh gue jom*lo gak takut kok dtang kesana, asalkan dengan salah satu yg ada di foto itu. gue mau kok #eh :x

    aseh coba dtang lagi deh, trus upload fotonya, paling skrng udah ada Mall disitu. hahaha :p

    BalasHapus
  49. Kudus...padahal deket dari Solo, tapi belum pernah ke sana. Hiks


    Doakan suatu saat bisa kesana yah. Sekalian lihat tempat yang kamu posting ini plus sungkem ke rumah saudara:D

    BalasHapus
  50. @ahmad fauzi iya ini ciyus lohh cewek beneran kok -_- maksud lo jaketnya kan yg cakep bukan orangnya?gue tauuu kok :( itu gueeee ziii -____-

    BalasHapus
  51. @Willy Anugrah coba tebakk gue yg mana??kalo bener gue kasih kenangan mantan dehh

    BalasHapus
  52. kalo sdh di rahtawu mau ke puncak songolikur ap masih jauh ya...??

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.