my lovely cat

pengen ngepost tapi ga tau mau ngepost apa -_-  tiba-tiba si UNYU (kucing gue) menghampiri gue dengan tersenyum, senyum centil nandain minta dikasih makan..
jadilah gue dapet ilham buat ngepost about my lovely cat.
kucing gue namanya Melati *ga elit banget ya?* doi lahir barengan sama adek sepupu gue. jadi kalo doi itu orang, doi sekarang udah kelas 1 SMP loh. tua banget. ini kucing gue satu-satunya yang masih hidup. saudara-saudara, anak, nyokap bokapnya udah pada wassalam, jadi bisa dibilang dia itu sebatangkara. doi kucing yang paling unyu se perumahan gue, banyak cowok yang tergila-gila dengan ke unyu an kucing gue ini, tiap malam minggu cowok-cowok pada ngantri buat ngapelin dia *gue iri :( *
dari sekian juta kucing cowok yang ada, dia memilih seekor kucing persia bermata sipit *serius sipit* milik guru bahasa Inggris gue di SMP. sayangnya dia itu bodoh mau aja diporotin sama tuh kucing sipit.
kucing gue ini kelakuannya cukup unik dan parlente.
unik: tiap mau ngelahirin nih kucing pasti nyamperin orang sekitarnya minta tolong buat membelai belai perutnya, kalo ga ni kucing bakal tereak kenceng dengan nada super ngenes. dan gue yang biasanya dapet jatah membelai perut tuh kucing bersama teman-teman sepermainan gue sampai tuh kucing beranak -____-
nih kucing, kucing parlente, kalo kucing kampung umumnya dikasih ikan asin ato kepala ikan juga pasti doyan, nih kucing maunya ikan bandeng, ato ga ikan yang harganya 5000 per ekor, sungguh terlalu -__-
kucing gue ini juga kucing yang setia men, waktu gue kelas 4 SD pas gue baru balik dari rawat inap di RS, doi langsung nyampering gue yang lagi bobo dan memeluk dengan mesra tangan gue, so sweet banget dehh :3
yang punya kucing cowok yang unyu bisa dong kenalin ke kucing gue, tapi please jangan yang matre -_-

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.