saya dan 17an

hollahollaholla cie yang pada upacara puasa-puasa, ciee yg abis menang lomba makan krupuk
SELAMAT HARI 17an, MERDEKA!
17an kali ini bedaaaa banget sama tahun2 sebelumnya, secara saat ini gue lagi dalam masa iddah, menunggu waktu masuk kuliah maksudnya. tahun ini gue bebas dari UPACARA!
:D keliatan banget ya ga ada rasa nasionalismenya sama sekali -_-
bukannya apa-apa, cuma gue iri aja pas upacara kita para siswa ditaroh di tempat yang langsung kena sinar matahari, sedangkan guru dan pejabat dikasih tenda dan kursi -___-
iya iya gue tau, status kita beda, tapi bok se enggaknya kasi tenda yg murah murah gitu loh.
tahun ini juga gue ga ikutan lomba apapun. terakhir ikut lomba 17an waktu gue masih nebeng di rumah eyang gue, waktu gue SD entah kelas berapa.
lombanya macem-macem, mulai tingkat RT nyampe tingkat Desa.
waktu lomba tingkat RT hampir semua gue ikutin dan hampir semuanya juga kalah *ngenes*
nih daftar lomba yg pernah gue ikutin tingkat RT dan Desa
  1. lomba makan krupuk: gue kalah, karena badan gue yang ketinggian
  2. loba mecahin plastik isi aer: masih kalah yg berujung hampir masuk got dan mukul kepala orang
  3. lomba berkeliling tepat duduk: gue berhasil buat nangis anak orang karena gue senggol dengan keras demi sebuah kursi
  4. Lomba Nari Grup: kalah dengan rasa malu yang mendalam
  5. Baca puisi: kalah, dan gue cuma baca satu puisi doang padahal disuruh baca 2 -___-
  6. Lomba cerdas cermat: juara 4, tp ketauan nyonteknya.
selain itu gue juga pernah ikutan lomba volli waktu SMP dan hasilnya tangan gue yang slalu gue rawat ini lecet-lecet.
gue juga pernah mengalami insiden yang kaga enak waktu kelas 1 SMA saat gue menghadiri upacara 17an, waktu itu udah rame banget lapangannya, gue mondar mandir ke sana ke mari, waktu itu gue ngerasa kenapa banyak banget yang ngeliatin gue ya, masa mereka kaga pernah ketemu cewe sekece gue, tapi ternyata dugaan gue salah, salah satu orang yang dari tadi ngeliatin gue ngedeketin gue, awalnya gue kira dia mau minta foto bareng, tapi ternyata dia bilang "mbak, resletingnya rusak tuh", any*ng kampret, gue malu mampus, langsung gue nuruni tas gue buat nutupin, dan sejak saat itu gue trauma buat ikutan upacara 17an -__-

10 komentar:

  1. salam MERDEEEKKKAAAA!! :)

    BalasHapus
  2. bahaha iya bener gue jg jaman sma upacara guru ditempat adem, siswa panas2an -___-
    wih banyak juga ngikut lomba :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ga adil banget kan yak? iya banyak, tapi banyak kalahnya juga :D

      Hapus
  3. yang ikut upacara juga belom tentu nasionalis :D

    haha , tapi gue juga suka ikut lomba gituan hehe

    BalasHapus
  4. Yang ada kalo moment 17-an saya nikmati kalo acara malamnya... soalnya banyak penjual kacang rebus lau-lalang.. hehe. *SalahNiat

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi cuma mau beli kacang rebus gitu? U,U

      Hapus
  5. hahahaa gokil banget itu lomba-lomba dan kegagalannya *ups*. udah 2x ini gak ikut upacara bendera :( padahal ngangenin banget momen-momennya itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kak aku jg udah 2x ga ikutan tapi malah bersyukur :D

      Hapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.