Penggalauan Jurusan

tes tes 123 dicoba
mas mas belum nyala ni woy!
oke tes, oke sip!

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera buat kita semuaa
apa kabar pemirsaa?pasti istimewa dong ya?iya kan?
kembali lagi bersama saya mahasiswi yang ga pernah galau di acara curhatan galau
oya Selamat Berpuasa buat yang menjalankan ye :) mohon maap lair batin maap2 aja ni ngucapinnya telat hwehehe
ok langsung aja gue mau cerita
puasa puasa gini galau gue ga ilang2 juga, yang ada malah tambah parah men!
gue galau gimana besok setelah lebaran gue harus hidup mandiri, tinggal jauh dari orang tua dan harus melakukan semua pekerjaan rumah sendiri *makan makan sendiri,cuci baju sendiri, nyetrika sendiri uwooo*
dan yg lebih berat lagi gue harus jauh sama my boy :'(
 dan yg terberat lagi, gue belum siap buat jadi mahasiswi FKIP Bahasa INGGRIS!
gile aja gue make bahasa Indonesia aja masih kadang  ribet, ini suruh pake bahasa orang *piso mana pisoo*
huaa kacau kacau dah, sumpah gue minder abis liat temen-temen se fakultas gue yg tiap update status make bahasa Inggris yang bener2 fasih dan pas banget penulisannya, nah gue?tiap update pasti make bahasa prokem ato pake bahasa jawa -__- gue mindeeeerrrr
gue mau les tapi kayanya udah telat deh :( sumpah keder banget men, takut ga bisa ngikutin pelajaran yang ada huahuahuaa
pengen gue pindah jurusan tp sayang duitnya -_-
doakan gue ye biar kuat sob :')


Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.