Dilema Anak Kos


Hello everybody….lama ga ngepost, lama juga ga buka grup energy, dan lama jg balesim komen-komen saudara saudara sekalian (ciee)
Bukannya gue sombong atau lg ga mood buat ngeblog, tapi keadaan yang memaksa gue buat vakum beberapa saat. Iya kuota modem gue abis -_- kuota 1GB yang gue beli seharga 35rb raib begitu aja setelah gue pake selama 3 hari, iya 3 hari. Padahal ga gue pake buat download dan gue makenya Cuma bentar doang, entah siapa yg nyuri gue ga tau.
Gue mau beli tp kok ya boros dikanrtong, pengen ganti kartu laen tp takut kaga ada sinyal (rumah gue kampung banget), akhirnya setelah sekian lama gue nunggu tiba saatnya gue harus pindah ke Solo buat mencari ilmu. Iya sekarang gue udah di Solo. Gue udah resmi jadi anak kuliahan dan anak kos. Beraaat banget ninggalin rumah gue tercinta. Di kos gue galau banget. Galau mampus. Kamar gue sebenernya buat 2 orang tp berhubung belum ada yang masuk jadi sementara waktu gue sendirian di kamar. Iya si biasanya juga gue tdur sendiri. Tp ini kos sepi banget, ga ada hiburan. KAGA ADA TIPI. Gilaaa galau mampus deh gue ga ada hiburan gini, gue pengen online tp ini modem lemot mampus, gue jadi tambah galau. Gue yang biasanya makan jam 6-7 pagi sekarang mau g mau gue makan jam 9 buat nungguin orang ngajakin gue makan. Di sini juga godaannya dahsyat banget. Sepanjang jalan menuju kos gue, terhampar luas toko-toko yang ngejual baju-baju kece dan makanan-makanan enak, gue jadi susah irit. Dan yang bikin gue tambah galau adalah WC DI KOS GUE ITU WC DUDUK.
Iya gue emang kampungan, gue paling ga pewe kalo harus pup di wc duduk, dan parahnya itu wc duduk ga otomatis jadi harus nyiram manual make gayung dan yg bikin galau gue jadi setingkat euro adalah: itu wc susah banget nyerna makanan, gue harus ngabisi seember gede buat nyiram itu pup, dan buat ngilangin baunya itu loh ngabisin sebotol obat pel. Bener-bener galau deh gue. Ada si wc jongkok tp tempatnya ituloh agak gimana gitu, kayanya wc di rumah gue mau gue pindahin ke sini aja deh biar gue ga perlu galau lagi.
Oya maap banget ya buat yg udah ikhlas ngomen postingan gue atopun yang udah ngisi buku tamu tp belum gue bales kunjungannya, soalnya ini modem lemotnya minta duit deh, ntar kalo ospek gue kelar pasti gue bales J

7 komentar:

  1. beli modem baru donk wkwkw, buat ceritanya menarik.

    ngomong2 judulnya banyak banget sob?

    BalasHapus
  2. samaan kak gue gasuka wc duduk... di rumah wc gue duduk tapi yah gue tetep.....
    huehehehehe cie anak kuliahan sekarang :)

    BalasHapus
  3. hehe,,pasti ngalamin tuh dilema anak kost,,,apalai yang wc,,aku juga sama gak betah,,hehe

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. febie: pake axis nih -__-
    rini: aku di ums kakak
    Qnoza: iya nih kmaren eror modemnya
    awi: tossss kita samaan :D
    nas phie: kita samaa :D

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.