Sensasi Plong

Kamis, 29 Maret 2012 hari yang emm sebenarnya ga gitu gue harepin kenapa? hari ini gue nyetor hafalan Al-Mulk, di dari 30 ayat yg ada mana gue cuma hafal 6 ayat *nangis semalem gue sempet depresi dan gue nangis nangis gara2 mikirin hafalan sampai2 bokap gue ngasi gue air putih yang udah ar gue dibacain doa biar gue bisa tenang dan ya, hasilnya langsung berasa, setelah gue sholat dan minum itu air gue jadi tenang, ga nangis lagi paginya, gue berangkat dengan harapan gue beruntung dan... yeay waktu yg gue takutin pun datang juga jam 10.10 saat yg biasanya buat gue paling menyenangkan, untuk hari ini buat gue paling menyeramkan dengan berat hati gue melangkahkan kaki menuju kantor dalam hati ga henti2nya gue berdoa dan berharap gue lagi beruntung daaaaannnnn majunya langsung ber7, iya ber7 hahaha dan yg paling penting, gue di dekte temen gue dari belakang :D dan akhirnya gue keluar dengan senyum mengembang bagai bakpao yg baru matang thank to Allah, dan temen2 gue yg udah nyelamatin gue :):* buat yg ga berangkat?kasian deh lu kaga bisa di dekte :p selamat berpusing2 aja deh buat kamu kamu yg ga berangkat >:D

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.