Putih Abu-Abu part II

Ngomongin masa SMA kayanya ga lengkap kalo ga ada yang namanya “C.I.N.T.A” 1 kata, 5 huruf, sejuta makna. Tiap sekolah pasti ada banyak cerita cinta yang tersimpan. Kasih tau gue kalo ada sekolah yg kaga ada cerita cintanya.kasian amat itu sekolah :D Sekolah gue menyimpan banyaaaaakkk banget cerita cinta, terutama kelas gue. Mulai dari cerita cinta sedih, seneng, galau, berantem semua ada. Sampai ada juga cerita yg *ehm agak ga enak buat diceritain Yah, ada seorang teman gue di kelas 11 yang terpaksa harus out karna cinta. Saat dia out, banyak kabar yang salah tentang masalah ini, gossip yang temen2 gue dapet, temen gue yg out itu harus keluar gara2 berantem, dan parahnya nih ada yg bilang nyampe bunuh orang. Gila ini gossip jelas menyimpang banget. Sedangkan gue?gue diem aja, gue tau cerita sebenernya dari mas OB di sekolah gue. Biarlah mereka terjebak dalam gossip yang kurang mutu itu :D tapi akhirnya terungkap juga masalah yang sebenernya setelah wali kelas gue angkat bicara. Ini buat pelajaran aja, jangan sia2in sekolah Cuma demi cinta yg sesaat. Sok bijak?emang!tapi ini nyata. Sayang aja usaha yg lo lakuin slama ini buat masuk sekolah yg lo pengen akhirnya lenyap Cuma gara2 cinta sesaat.ga banget.

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.