cerita subuh

pagi ini ku terbangun seperti biasa, padahal udah ada rencana mau bangun siang
tapi nyatanya tetap seperti biasa
tadi, entah kenapa tiba2 aku mengingatmu
engkau yang telah pergi jauh dari hidupku, jauh ke tempat yang tak akan pernah ku gapai
terkadang aku benci bila tiba2 mengingatmu, karna itu akan mengingatkan pada dosa-dosa masa laluku yg telah ku perbuat padamu
dosa2 yang belum sempat aku tebus sebelum kau pergi jauh dariku
sekarang aku sendiri, meski ada dia dan dia tapi bagiku kehilanganmu itu membuat aku benar2 merasa kesepian
aku teringat kembali saat engkau ingin aku menjadi (ehm) mode. aku menolak dengan tegas
kenapa?karna aku sadar, aku tak mampu. itu bukan bidangku.
engkau aku ingin aku jadi penulis. aku berusaha untuk itu tapi sulit
engkau ingin aku menjadi pandai, aku usahakan tapi belum sempat ku penuhi, kau pergi duluan
kini aku berusaha sebisa mungkin untuk membanggakanmu yang ada di sana
aku masuk 10 besar di kelas dan 25 besar di kelas IPS, memang tak seberapa, tapi itu sulit untuk mendapatkannya, dan ku harap kau senang mengetahuinya ma :)

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.