ini semua untukmu

hari ini benar2 kejutan hampir gue menangis terharu (lebay) hari ini pengumuman hasil UAS kantor yang yang sering sepi tiba2 ramai dipenuhi siswa siswi yang ingin tau hasil kerja keras mereka ada yang tertawa dan ada yang menangis tertawa karna nilai mereka memuaskan, menangis karna tidak lulus ataupun nilai mereka tidak seperti yang diharapkan gue?gue diem tapi dalam hati gue pengen nangis, nangis bahagia gue peringkat (ehm) 12 se ips, bukan hal yg mewah bagi orang pintar tapi buat gue? ini di luar bayangan gue aahh akhirnya ada yg bisa sedikit gue banggain gue berharap engkau yang jauh di sana bisa tersenyum melihat ini karna aku melakukan semua ini cuma untuk engkau, gue pengen engkau yang di sana sama gue yang sangat sering membuat marah ini adalah sedikit balasku padamu ya meskipun terlambat tapi gue yakin engkau di sana pasti tersenyum :)

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.