gombal gembel

lagi musim nge gombal nih
ga di tipi, facebook, twitter, dan heello semua banjir kata2 gombal
ini beberapa kata gombal yg gue dapet dari heello
* Balikan sama kamu itu kaya, tali putus yg disambung. Biarpun bersatu tp tetep keliatan bekasnya
*ada satu masa kita pernah saling mencintai juga membenci... dan kini, aku tak mampu lagi menebak rasa yang ada antara kita...
* Aku ajarin kamu nyetir yah | Ngapain? | Biar kamu gak nabrak ke hati lain.
* boleh minta izin gak? | minta izin untuk? | izinkan aku untuk tetap mencintaimu :3
* boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu :3
* kamu tau gak knp bumi gak berhenti berputar? | emg knp? | karena bumi gak mengizinkan aku untuk berhenti mencintaimu :3
* dirumah kamu hujan gak? | iya, emg knp? | coba itung butiran air yg jatuh, sebanyak itulah rinduku yg berterbangan untukmu setiap hari~
* ku butuh sabuk nih - buat apa? - menegncangkan hati kamu dan hati aku

ini gombalanku, apa gombalanmu? :D

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.