curhatan malam

hari ini, selasa, 6 maret 2012
hari panjang dan melelahkan
di mulai berangkat terlambat yang mengharuskan gue lari2 dari parkiran ke kelas yang jaraknya lumayan
syukur gurunya belum masuk.slamet
berjumpa dengan guru garing, saat itu gue berusaha mati-matian buat tetap melek
lanjut berjumpa pak ganteng yang supeeerr sabar, di sini gue ngisi perut :D
lanjut berjumpa dengan ulangan inggris
istirahat
masuk lagi mapel tik, ini yg paling gue suka
istirahat lagi
masuk, ulangan arab, gue ga ngerti sama sekali
gue bingung mau ngisi apa.
lagu?ga mungkin,puisi?dih keenakan gurunya deh y
akhirnya gue dapet ilham(red:contekan) Alhamdulillah yah sesuatu banget
pulang, dilanjutin pemotretan
bukan gue yg dipotret, tp gue yang motret
survei tempat sana sini dengan jalur yg bisaa banget buat offroad(manteb)
akhirnya lokasi ditentukan
sesi pemotretan berlangsung, awalnya si tempatnya brrr adeemm
tapi begitu ketema selanjutnya
ya Allah, kga ktulungan dah panasnya!
selesai pemotretan, temen gue ngajak maen bulu tangkis di tengah panasnya matahari.
selesai, mau g mau gue harus les matematika, 1 1/2 jam yg brasa 5 jam!
bner2 deh y otak gue diexploitasi abis2an buat hari ini,
setelah ini, gue mau tidur, ngademin otak gue yg panas.
sekian

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.