berkat tipi

kemarin gue ulangan sejarah
gue galau, materi segitu banyak gimana bisa gue telen dalam semalem?
baru aja gue liat itu ringkasan mata gue berkunang-kunang perut mual kepala pusing, ternyata gue belum makan
akhirnya gue memilih membuang itu ringkasan dan tidur
besoknya gue lihat soal2 yang di pamerkan,halaman demi halaman gue buka
gue frustasi, masa dari segini banyak soal kaga ada yang gue bisa?
akhirnya gue dipertemukan dengan soal yg isinya kurang lebih gini:
"politik apharteid di Afrika dihapus pada masa .... "
a.nelson mandela
b.lupa
c.lupa
d.lupa
e. lupa
seketika gue teringat dengan acara yang isinya tentang sejarah di stasiun TV favorit gue, NELSON MANDELA
gue bersyukur ternyata ada juga soal yang bisa gue jawab :D
yang lain?seperti biasa,berharap belas kasihan dari teman-teman gue

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.