Semua Tentang Kita

waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita, akan tiada lagi kini tawamu, tuk hapuskan semua sepi di hati
sepenggal lirik ini membuat gue hampir menangis. eksekusi tinggal menghitung hari, artinya tak lama lagi gue sama kalian harus pisah. ga akan ada lagi tawa kalian yang bisa membuat gue sejenak melupakan semua problema hidup yang gue alamin.
 ada cerita tentang masa yang indah, saat kita berduka saat kita tertawa
2 tahun bukan waktu yang singkat untuk mendalami karakter masing-masing, dan tak sedikit juga kisah-kisah yang terukir selama 2 tahun kita bersama. mulai dari ngetawain orang bareng, berantem satu sama lain, nangis waktu harus berpisah bareng temen kita si H, ngegosipin si A si B atau si C, nongkrong depan wc, foto-foto waktu ulangan, naksir-naksiran, masalah sama guru, telat bareng, itu semua ga akan bisa terlupa, selalu ada kisah di tiap hari yang kita lalui. tapi sebentar lagi itu harus berakhir, ga lama lagi kita harus mengahadapi kehidupan nyata kita masing-masing. kehidupan nyata yang penuh problema oramg dewasa.. ah waktu memang terasa begitu cepat. berat rasanya gue harus berpisah dari kalian. kalian yang membuat hidup gue berwarna, dan dari kalian gue belajar untuk bersikap dewasa. gue harap semua yang udah kita lewatin ga kita lupain begitu saja. ini sungguh berharga kawan :)

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.