pasca UN

huaaaaaaaaaa akhirnya selesai jugaaa, ya Allah bener-bener perjuangan fisik, hati, dan pikiran dah. Alhamdulillah banget bisa kelarin ini ujian dengan keadann yang cukup sehat. padahal beberapa hari sebelum UN badan gue lagi drop2nya, dan itu membuat gue mau g mau harus ke dokter. hal yg paling gue benci, bukan gue ga takut suntik, gue cuma rada parno aja kalo harus denger kabar yang kaga enak dari dokter tentang penyakit gue, udah gitu baunya itu loh ya Allah ga ga ga kuat -__- tapi demi UN gue pun berangkat. yeah..beberapa ga megang si lepi itu rasanya hidup gue ada yang kurang, hualah ga bisa tidur nyenyak mikirin lepi yang terkurung di lemari bersama buku-buku :( 4 hari UN itu kaya 4 tahun, lamaaaa banget nunggu hari ini. semalem gue sempet depresi mikir sosio dan geo, semua berisi hafalan, otak gue bener2 nyerah deh untuk yang ini. tapi beruntung, Allah mengabulkan doa gue, gue diberikan kemudahan mengerjakan soal2 biadab itu, thank Allah :') sekarang gue mau nyantaaaiii, nontoooonn, onlineee, smsaaan, dan yang pasti gue mau ketemu dong sama pacar B-)

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.