on the road


foto di bawah ini gue ambil waktu gue baru aja pulang dari rapat persiapan pensi, ga tau kenapa jalan raya tersono yang biasanya cuma macet dipagi hari tiba-tiba macet total di siang bolong yang panasnya kaga ketulungan. tiba-tiba bapak tambal ban ngasi tau gue kalau ada angkot kebalik.kebalik bersama penumpangnya. niatnya gue pengen nonton tapi karna temen-temen gue menolak abis-abisan akhirnya gue urungkan niat gue itu. akhirnya kita minggir karna temen gue kaga berani ngeliat. akhirnya kita nongkrong di pinggir jalan, depan pabrik tahu punya temenn gue, karna bosan dan jiwa foto model gue memanggil-manggil akhirnya gue inisiatip ngambil kamera, dan walaaaaaaa akhirnya menggila di pinggir jalan, norak emang tapi emang dasarnya norak sih.
tapi gue rada illfil foto2 pas macet gini, gimana ga dikit-dikit digodain sama bapak-bapak, mulai dari kenek truk,orang yang kerja, supir truk, bapak polisi, sampai bapak pejabat yang naek mobil berplat merah pun ikut-ikutan godain. ampun dah pada g inget umur apa yak -___-



Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.