H-14

Senin, 2 April 2012 Senin pertama dibulan april. ga kerasa UN tinggal 2 minggu. itu artinya ga lama lagi gue harus memulai kehidupan orang dewasa. kehidupan yang nyata. Dimana gue harus melakukan semua hal sendiri. ah terlalu cepat rasanya untuk meninggalkan masa ini. masa yang tifak perlu memikirkan beban. masa yang hanya ada tawa meski terkadang ada tangis. ga akan ada lagi waktu diam2 makan saat pelajaran, g ada lagi tugas mengartikan, ga ada lagi ngelempar temen yang ulang tahun ke kolam. semua begitu berharga dan berkesan. selalu ada kisah ditiap sudut sekolah. tak lama lagi semua itu harus hilang dan berlalu. sekarang semua sibuk memikirkan masa depan masing2. begitu juga gue. apakah gue bisa keterima di PTN yang gue pengen melalu undangan?apa tes tertulis?atau g keduanya? apa gue bisa jadi photographer dan punya studio sendiri? apa gue bisa kawin sama bondan?oke yang terakhir itu ngawur. terlalu banyak yang harus dipikiran waktu jadi anak SMA kelas 3 kaya gue sekarang. terkadang gue hampir gila mikirin ini semua. gue hanya bisa berusaha dan berdoa. dan semoga Allah mau mendengar dan mengabulkan doa gue. gue bisa lulus dengan nilai terbaik dan gue bisa nerusin ke PTN. amiin

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.