antara harapan, impian, dan mimpi

semua orang punya harapan, impian,dan mimpi
mulai dari hal yang kecil sampe yang super big,
dari yang mungkin nyampe yang ga mungkin
gue selalu berharap bisa jadi cantik kaya annisa cherybelle
gue punya impian jadi photographer
dan gue selalu bermimpi gue bisa kawin sama bondan prakoso, oke ini ga mungkin,
jadi gue ganti, gue bermimpi pas acara nikahan gue besok *tau kapan* ada si mas ganteng bondan prakoso menghibur para tamu gue.
kenapa harus nikahan bukan ultah?
karena kalo ultah itu ga mungkin banget bokap gue ngundang bondan men, buat bayar kuliah aje harus mati-matian nyari duit. jadi gue bermimpi pas nikahan aja siapa tau pacar gue besok jadi bos PS yang konter PSnya ada diseluruh penjuru dunia akhirat.
waktu kecil gue bermimpi jadi polisi kaya bokap gue, tapi seiring pertambahan usia dan bertambahnya kepintaran gue, gue jadi miki 1000000x buat jadi polisi, gue ngeliat bokap gue yang pergi pagi pulang malem, nangkep maling sana sini, nangkep kaga dapat apa2 kaga nangkep dapet caci maki, makan ati banget. lalu gue pengen jadi artis, ga lama gue sadar gue jelek dan gue ga bisa akting, jangankan akting, bo'ong aja gue ga bisa *ciyee
lalu akhirnya gue pengen jadi photographer, hingga sekarang gue pengen banget meski kaga ada alat penunjang bakat terpendam gue itu *pret
entah sampai kapan gue pertahanin impian gue itu, mungkin tidak lama lagi itu impian juga musnah seiring pertambahan kapasitas otak gue

5 komentar:

  1. salam, kawan! singgah then follow sini :))

    BalasHapus
  2. keyboard:maksudnya?
    miss:thank :)

    BalasHapus
  3. tak ada impian yang tak bisa kita raih jika kita terus berusaha dan pantang menyerah.. salam kenal yah

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.