Tulisan Ghaib

Pernah ga kalian menemukan tulisan ghaib? Bukan, bukan tulisan yang kayak difilm-film horor yang ada di kaca yang ditulis dengan lipstik, bukan. Tulisan ghaib yang gue maksud adalah tulisan-tulisan yang ada di meja-meja ataupun kursi di sekolah/kampus kita. 
 
Ga tau kenapa, akhir-akhir ini gue jadi kurang konsen (emang pernah konsen?) sama dosen yang lagi nyanyi lagu kematian di depan kelas, iya ini semua gara-gara negara api menyerang tulisan-tulisan yang membuat gue senyum-senyum najong waktu membacanya. Iya tulisan-tulisan yang biasanya ada di meja atau kursi ini sukses mengalihkan dunia gue. Banyak banget tulisan-tulisan berjejer, mulai yang romantis sampai yang najis juga ada. Dan ada juga beberapa yang malah nyari jodoh melalui sarana ini. Oke di postingan ini gue akan menampilkan foto-foto tulisan absurd yang ada di kampus gue, mohon maaf bila foto kurang jelas karena emang ngambilnya cuma make kamera HP biasa. Silahkaaann




Gimana? Apa cuma gue yang tertarik sama tulisan-tulisan tak bertuan ini? Apa ada yang sama kayak gue? Atau ada yang suka nulis kaya gini? Gue sering penasaran dan memikirkan maksud dan tujuan dari tulisan-tulisan ini. Apalagi yang masang nomer itu, segitu jomblonya kah dia sampai nulis nomer di meja kampus? Hanya Tuhan dan dia yang tau. Sekian dan Terimakasih.

18 komentar:

  1. Paling pecah waktu liat gambar yang tulisannya "Ahmad loves you" Horor banget kalo yang baca cowok.

    Keren nih, cuma gegara ini aja bisa dijadiin ide buat nulis. Salut

    BalasHapus
  2. Judulnnya serem nih, "Tulisan Ghaib" isi nya derita jomblo hahaha sip dah

    BalasHapus
  3. keren banget nih kak, ngomong2 aku salah satu pelakunya loh~ sebelum ngeblog, aku sering nulis di bangku sekolah, dinding kamar mandi, enggak terhitung udah berapa cerpen yang gue tulis di media ghaib gitu. Hehe.

    BalasHapus
  4. Hahahaha aku pernah iseng nulisin kata-kata gitu juga, Mbak. Jangan-jangan yang dilihat Mbak Aseh itu....tulisanku ya :p
    Eh, kemarin di tempat makan ada tulisan: 'I love you, Mas.' njuk tak tulisin balesannya: 'love you too, dek' gitu huehehee iseeeeng \m/

    BalasHapus
  5. dek tulisan ghaib serem jg ya,,penulisnya kayaknya lebih inspiratif gtu dgn meninggalkan tulisan2nya sampe jd yatim piatu

    BalasHapus
  6. hahahaha gue yakin yang nulis nomer itu bukan yang punya nomer. kalo pun iya itu nomernya dia, berarti ngenesnya minta ampun.
    di kampus gue juga banyak tulisa beginian, tapi ga kepikiran buat gue untuk gue ditulis disini. keren bro :)

    BalasHapus
  7. kynya gw pernah deh nulis nomer hp, tp nomer hp org yg gw sebelin *evil laugh*

    BalasHapus
  8. Eh hahaha gue sering banget lihat tulisan2 gaib di WC, jadi mereka bales-balesan tulisan gitu. -_____- udah kek Facebook, ngirim2 wall. hahahaha xD
    tapi asik loh ngikutin tulisan2 ghaib itu.. :3

    BalasHapus
  9. Azisah love Rudi hahahhaa
    hubungi nomer 08******** hahhahaa gila nich, ngapain juga mereka kurang kerjaan nulis2 di tempat umum? pantes aja Aseh gak konsen sama dosen, lbh konsen sama tulisan2 alay
    smga mereka segera bertobat amin

    BalasHapus
  10. Hahaha, gue juga sering banget nemuin tulisan ghaib yang kayak begitu. di bangku dan meja2 sekolahan, kampus, jalanan, dan tempat2 lain. tapi yang paling berkoplak di wc umum. waktu itu gue lagi main ke tempat teman gue di Ciputat. gue nemuin tulisan ghaib. lebih kurang tulisannya gini: "pijat ++, 0878xxxxxxx"
    hahai

    BalasHapus
  11. gue sering banget sih, di mana2 bahkan, yang paling sering di tempat duduk angkutan umum. tulisannya macem2. ada yang mendeklarasikan statusnya kaya 'ahmad love you' gitu2..

    gue juga sering sih dulu waktu SMA, corat-coret bangku.. haha

    BalasHapus
  12. haha hal kecil bisa dijadikan sebuah tulisan,vandalisme yang ya kurang sesuai. Namun hal itu umum untuk dilakukan. Namun biasanya kalau sudah diberi media menulisnya gak keluar. Hihhi

    BalasHapus
  13. wahahaha asli di kelas gue jg penuh tulisan gaib wkwkw...

    Gue salah satu penyebar virus tulisan gaib itu.. ngga di bangku, di tembok, di lantai atau di punggu teman kelas..

    Haha gue jg pernah nulis rumus biar di liatin pas lagi final..dan alangkah sialnya ketika gue disuruh pindah duduk, gue nyesel ngga bawa teleskop.. biar bisa di liat jarak jauh.. -_______-

    yg lebih parah ketika gue ngegambar muka dosen saya di tembok..

    BalasHapus
  14. Di kampus pun lo masih sering nemu tulisan ghaib gini? Kalo gue sih masih. Tapi jarang. Jarang banget malah. Ya hampir dikatakan gapernah. Hampir doang. Karena sesungguhnya pernah. Iya terserah deh. Hmmm ._.

    Gue sering ngeliat tulisan gini waktu di SMA, kalo dikampus sih masih. Tapi jarang. Jarang banget malah. Ya hampir dikatakan gapernah. Hampir doang. Karena sesungguhnya pernah. Iya terserah deh. Hmmmmmm .____________.

    Seharusnya lo sensor itu yang nyantumin nomor. Hati-hati!! Banyak PEMBACA BLOG lo yang haus kasih sayang. Siapa tau jadi kesempatan buat mereka. Nah kan kasihan yang punya tu nomor, bakal sering dapet sms "Nak, kirimin mama gayung sekarang. Sekarang mama lagi di jamban. Lupa bawa gayung. Gausah bales. Mama numpang sms pake hape polisi. Nanti mama telpon. Salam kecup sayang muaach"

    Sama, gue juga gak ngerti maksud dari komentar gue ini.

    BalasHapus
  15. haha horror banget. gue di SMA juga sering nemuin begituan khususnya di meja sekolah. bahkan sampe toilet pun juga banyak banget tulisan yang gajelas gitu. itu yang nulis iseng apa emang diniatin ya -_-

    BalasHapus
  16. Dari jaman SD, SMP, SMA, bahkan sampe sekarang kuliah. Lia masih suka nemuin tulisan ghaib. Konyol aja gitu, maksudnya apa nulis-nulis kayak gitu? Emang orang yg dituju bakalan peka? :') *apasih* Oke, abaikan. Efek ngantuk #DOR

    BalasHapus
  17. Aaaakkkk aku punya fans! Itu ada yang titip salam buat aku ya? Tolong salamin balik dong. Kalo noname, semoga dia tetep mengiodalakanku:))

    Iya ih risih banget aku baca tulisan-tulisan nggak penting gitu di citos. Mending gitu kalo puisi. Ini malah tulisan-tulisan alay yang kadang masih ada tulisan gede kecilnya. Hih. Dia harus belajar nulis dulu tuh *malah sewot*

    Tapi... Dulu aku pernah sih waktu smp hehe._. Apalagi smp kan masih zamannya bangku kayu. Nulis jawaban juga bisa kok di situ. Nggak akan keliatan. Malah, aku pernah nulisin uname twitter temen di sana. Kasian dia, masih sendiri:(

    BalasHapus
  18. zaman SD sama SMP nih suka lope-lopean nulis pake tip x. Terakhir sayah udah dokumentasiin foto-foto kaya ginian udah merambah ke angkot lah, bahkan buku perpustakaan sekalipun ada :(( itu kan fasilitas umum

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.