file lama

selamat siaaang, selamat hari raya idul fitri ya cemuaaa
just to say "sorry" for all mistake that I ever done, forgive ya guys, I hope you have a great idul fitri
gimana udah dapet berapa angpaonya?? apa ada yang malah dapet jodoh??
oke postingan kali ini gue pengen upload beberapa foto untuk mengenang se tahun perginya kamera gue. gue lagi kangen banget masa-masa disaat gue dan kamera masih bersama, sering jalan bareng, nonton bareng, ngupil bareng, dan banyak hal lainnya yang kita lakukan bersama. sungguh aku merindukanmu kameraaaaa
ini beberapa foto yang sempet gue buat, iya ini foto pertama yang berkonsep, biasanya gue kalo moto itu asal aja tanpa konsep. foto ini tercipta ketika sahabat sekaligus temen sebangku gue selama tiga tahun yang lagi galau mikirin suprise buat pacarnya(sekarang udah mantan), lalu dia meminta wangsit dari gue, entah dari mana tiba-tiba gue kepikiran aja buat konsep kaya gini, iya terkadang otak gue emang bisa diandalin kalo pas lagi kenyang. foto berlokasi dideket rumah gue, temoat yang cukup kece buat foto-foto walaupun terkesan alay karna backgroundnya sawah. lo jangan pada naksir temen gue ini ya, dia emang cantik, beda banget sama gue, tp dia udah punya pacar, jadi please jangan maksa gue buat nyomblangin lu sama dia -___-
oke langsung aja cekidooot


Aku suka baca novel, tapi aku lebih suka menghabiskan waktu bersama dirimu


                      aku benci memikirkan matematika, tapi aku lebih suka memikirkan kamu


                                       aku penggila kopi, tapi aku lebih tergila-gila padamu


64 komentar:

  1. ah, kita sama..
    otakku juga bisa diandelinnya pas lagi kenyang doang..
    kalo lagi laper suka males mikir..
    hahahaha

    gak alay kok..
    keren malah backgroundnya sawah..
    ijo-seger-gimana-gitu..

    fotonya bagus..
    tapi kata-katanya itu loh, gombal abezzzz..
    gak kebayang kalo akunya ngomong gitu ke cowok..
    geli aja, hahahaha =P

    BalasHapus
  2. Temenmu cakep ya. Rok bunga-bunganya itu keren deh. Colongin buat aku dong. (Salah.)

    BalasHapus
  3. wah keren ni konsepnya. sederhana tapi sangat berharga. bisa jadi inspirasi buat ngasih pacar ultah whahha :D

    BalasHapus
  4. asih kamu itu masih sodaraan tah sama bondan.. bondan prakoso :D

    aku naksir modelya #gagalfokus

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Cantik modelnya !
    Itu nulis yang di kertasnya pake krayon atau apa yaa?kertasnya pake karton yaa?

    Lucu heheh, coba anniv poto BE kaya gitu yaa ihiw~

    BalasHapus
  7. bagus banget kaka'. konsepnya ituloh simple tapi wah.. apalagi modelnya..!!

    kasian tapi itu cewe udh jadi mantan sama pacar yg dibuatin surprise kyk gitu..!! gk nghargain bnget.. Hehehe (bukan modus)

    BalasHapus
  8. setahun kehilangan kamera. belum move on dari kameranya ya. masih bertahan dengan kenangan manis antara kamu dan kamera hahaha. tapi sejarah emang nggak boleh di lupakan sih.
    eh iya, selamat hari raya idul fitri :))

    BalasHapus
  9. @Eva Dina Lathifah jangan2 kita jodoh :3 jangan dibayangin, aku jg geli kalo harus ngomong itu ke pacar :D

    BalasHapus
  10. @空キセノ iya mbak beda bgt sama aku -_- oke dalam proses :D

    BalasHapus
  11. @Rizky Arie Prima :D makasih kakak...ini udh ditiru beberapa temen aku jg sih

    BalasHapus
  12. @tofik dwi pandu kamu blm tau ya? aku kan adek sepupunya bondan prakoso :3 jangan minta nyomblangin!

    BalasHapus
  13. @pelangi anggita makasih :3 *loh* iya itu pake crayon kertasnya kurang tau namanya :D pengennya gitu tp ga ada yg motoin -_-

    BalasHapus
  14. @Djohand Vengeance makasiihhh djohand :3 iya ya kasian, kamu mau? eh jangan dia udh ada yg punya

    BalasHapus
  15. @Kukuh Kurniawan iya nih bang blm bisa move on dari kamera :( selamat hari raya idul fitri :)

    BalasHapus
  16. Subhanallah...subhanallah...subhanallah...
    masa sih dia udah punya pacar?? yahhh Penonton Kecewa :(
    tapi aseh belum ada yg punya kan?? #eh wahahaha :D

    BalasHapus
  17. Aduuuh modelnya, manis pisan euy :D

    Kapan ya gue punya pacar yang kayak begitu, Yak... kapan-kapan :/

    BalasHapus
  18. woy! cuma satu yang bikin gue penasaran, itu kameranya cewek apa cowok? terus kalo cewek .. cantik ga? ._. *mikir keras*

    minal aidzin wal faidzin kak._.

    BalasHapus
  19. @erickparamata pukpukpuk sabar ya, aku???aku kan udah punyanya ayah sama ibu :3

    BalasHapus
  20. @hudasanca mau tau aja apa mau tau benjet?? :p

    BalasHapus
  21. kalo gini jadi salah fokus ke foto fotonya nih... -____-

    BalasHapus
  22. Kak, kayaknya rumah kamu asri gitu ya? daerah mana sih? backgroundnya natural, keren-keren!

    BalasHapus
  23. kereeeeen yaaa tulisan nyaaa.
    model nya juga cantik
    *bukan berarti gue lesbi*
    itu kamera dslr apaan kak??

    izin blogwalking hehe

    BalasHapus
  24. Modelnya cantik banget :))
    duh, aku yang cewek aja salah fokus hahaha :DD
    Semoga kameranya diterima di sisi Allah #eh

    BalasHapus
  25. @Az-Zakia Maharani rumah aku itu ga terdaftar dipeta dek hehe, aku orang jepara :)

    BalasHapus
  26. @Caecilia Ayu Wulandari cantikan mana sama akyu? *kedipin mata* merk canon dek

    BalasHapus
  27. Aduuuhh jadi malu nih digombalin :$

    BalasHapus
  28. ah keren banget...
    itu km juga yg kah yg ngarang kata2 di kertasnya? kreatif loh... :3

    BalasHapus
  29. @miftah faradisa hehe iya kak yg ngarang kata2nya aku, makacyy kakak :3

    BalasHapus
  30. aaahhhhh itu modelnya bikin klepek-klepek. Itu siapa ? mbak nya sendiri yah ?? ehm salam dari jauh yah.hahaah

    BalasHapus
  31. itu keren banget fotonyaaaa... mau dong di fotoin juga :3

    BalasHapus
  32. @Emelia Ariska kameranya ga adaaa, ga bisa motoin T.T

    BalasHapus
  33. jiagagagagaga...kagak apa2 ya saya ketawa di sini..tapi ini konsep yang cukup aneh,,,tapi eman efektif sih

    BalasHapus
  34. gombalnyeee ..-. ane aja sebagai cowo malu kalah sama cewe ngegombalnya :p

    BalasHapus
  35. @Ajie Wicaksono aduhh masa kalah??sini aku ajarin :p

    BalasHapus
  36. @aseh prakoso .. muehehe iya nih T_T aku kalah ... ajarin dong sehh :p udah punya tau kan twitter gue?

    BalasHapus
  37. gak mbak... gue juga ada yang punya..! maksudnya yang punya bapak dan mak gue..!!

    BalasHapus
  38. Aseh, mau dong di comblangin sama model nya *eh

    BalasHapus
  39. iy, gue juga mhon maap lahir batin yaak....

    kameranya emang apaan ??
    dari smua foto, yang gue ga paham foto yg kedua. dia benci mikirin matematika trus dia suka mikirin pacarnya ? mnurut gue sih ga nyambung tapi.... asudahlah.

    tapi klo diliat, emang modelnya cakep. sumpeh, mukanya persis kyak temen gue,hahahah. emang bener mirip loh, gue nggak modus. tapi klo mau dikenalin sih gue nggak nolak. muhuaahahah

    BalasHapus
  40. @Ajie Wicaksono sebelum gue ajarin tolong biaya administrasinya dilunasin dulu ya :p twitternya apaan bang namanya?

    BalasHapus
  41. @ahmad fauzi kamera yg pake kodak :p hehe iya ya aku mlh baru nyadar :D tuh kan belakangnya modus -_-

    BalasHapus
  42. Aku memang gila, tapi kamu lebih gila daripada aku (´⌣`ʃƪ)

    Setidaknya kamera elo pernah bikin temen ngelakuin hal yang so sweet buat pacarnya..

    Elo sendiri gimana sama patjar?
    Hahaha

    BalasHapus
  43. Fotonya bagus, modelnya cantik, tulisan yang... kertas karton itu namanya kan? juga bagus. Intinya: pengen T.T

    BalasHapus
  44. @Edotz Herjunot bang edot jujur banget -_- akuu?? a a akuu, aku ga seromantis itu :D

    BalasHapus
  45. @Lia Agustina Damanik aku jg g tau namanya :3 sini aku fotoin tp kameranya kakak ya :D

    BalasHapus
  46. Wuidih keren :O
    hahahahahahaha itu pasti seneng pacarnya :D

    BalasHapus
  47. foto yg seakan2 bercerita. Keren :D btw kamera lu emangnya kemana skarang. Selamat lebaran ya maap telat :D

    BalasHapus
  48. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  49. @Nizaruddin Rais dulu katanya si seneng banget, sampe terharu, tp sayangnya udah putus

    BalasHapus
  50. @Yoga Shena makasih bang :D kameranya udah wafat dimedan perang bang :(

    BalasHapus
  51. maaf yah aku baru sempat meninggalkan jejak di blog kamu,, waaahhh modelnya aja cantik banget apalagi yang jadi fotografernya.. kreatif banget deh kamunya sayang yah kameranya ilang,, beli baru lagi gih hehe

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.