air terjun montel, Kudus

selamat pagii
masih dalam rangka mengenang satu tahun wafatnya kamera gue tercinta, kali ini gue mau pamerin foto gue waktu gue masih kelas 2 SMA, jadi mohon maaf kalau sekiranya ada foto yang terlihat alay karena saat itu alay lagi ngetrend banget.
perjalanan ini termasuk perjalanan yg berkesan dan melelahkan.
iya melelahkan banget, selain kita harus jalan kaki dari tempat parkir ke air terjunnya dengan jalan setapak pinggir jurang dan naik turun, gue harus mendorong motor temen gue yang mogok. jadi ceritanya waktu itu kita rombongan 8 orang naik motor, gue sama temen gue si Maha, Fitri dan Muna udah nyampe duluan di parkiran, waktu nyampe kita bingung, kok yang lain ga nyampe-nyampe, terus gue cek hp gue ternyata motor temen gue mogok, ga kuat buat jalan nanjak, FYI jalannya itu emang nanjak banget gue aja merem waktu diboncengin temen gue -_- akhirnya karena badan gue yang paling gede gue diutus buat turun nyamperin, turunnya sih enak, tinggal glinding gitu, nah baliknya??beuhh, jalan kaki di jalan yang nanjaknya pake banget ditambah harus ngedorong motor itu cukup banget buat badan gue yg bongsor jadi kurus. sumpah capek banget, belum lagi kita harus memulai perjalanan menuju air terjun yang jalannya juga naik turun huhu. tapi cukup puas lihat air terjun yang keren dan hawa yang dingin pas banget buat menghilangkan penat, bayar masuknya 5rb tp kalo mau gratis bisa lewat jalan alternatif tp jalannya lebih ekstrim. nih fotonya

perjalanan menuju air terjun

istirahat bentar

nah ini nih air terjunnya









tampang melas gue -_-


nahh gimana??minat berkunjung??tapi sekarang agak kotor gitu, sedih deh liatnya, padahal bagus gitu tp sayangnya para pengunjung kurang sadar diri, mereka banyak yg membuang sampah sembarangan.

64 komentar:

  1. Jangan takut jadi alay Aseh! Tanpa alay dunia takkan berwarna.
    Oh kudus yah, keren yak! Tp sayang juga kalo skrg jd kotor.

    BalasHapus
  2. @Elang Wicakso setuju! hidup alay! iya bang sayang banget sekarang kotor :(

    BalasHapus
  3. Aku pernah ke air terjun yang perjalanannya ekstrim gitu, tapi di Sukabumi. Situgintung atau apa gitu, lupa. Di Malang juga ada air terjun kayak gitu, tapi perjalanannya nggak ekstrim. Aku suka ke air terjun, tapi nggak suka air sungainya yang dingin, jadinya nggak pernah berani mandi-mandi kayak gitu.

    BalasHapus
  4. yang jadi pertanyaan.. pulangnya masih mogok juga motornya? ._.

    BalasHapus
  5. @空キセノ wah padahal enak loh mandi air dingin, gregeet :D

    BalasHapus
  6. kebayar dong yah perjuangan yang melelahkan itu. Di Sumut juga ada lho air terjun yang pemandangannya bagus tapi perjuangan untuk sampe kesana gak main-main. Air terjun Sipiso-piso namanya.

    BalasHapus
  7. kalau gak keliatan bersih, apa masih banyak pengunjungnya.. wah, ini nih yang bikin indonesia makin kacau. seharusnya tempat wisata kan harus terjamin kebersihannya.. kalo gak bersih apa kata dunia.??

    BalasHapus
  8. salam kenal Put.., folbek ya., makasih *smile

    BalasHapus
  9. kalau dulu masih bisa mampir kesana waktu di jepara ...sekrang udah nggak bisa

    tapi disini juga ada lho..ngelirip namanya

    BalasHapus
  10. @Djohand Vengeance terakhir aku ke sana masih banyak, karna emang sekalian pada ziarah sih

    BalasHapus
  11. aduh tempat sebegitu indahnya sekarang kotor? sangat disayangkan sekali ya :(

    BalasHapus
  12. masa sekarang kotor sik? pedahal di fotonya beberapa tahun ang lalu bersih loh.
    hasil gambarnya jernih. ini semacam pameran jili 2 mantan kamera yang sekarang pergi dan mungkin tak kembali itu ya? hahahaha

    BalasHapus
  13. wih foto kelas 2 sma :)
    dari tadi gue nyari apa nama air terjunnya, ternyata ada di judul :| #SalahFokus
    enakan lewat jalan yang gratis kali ya, biar kerasa serunya nyampe lokasi :)

    BalasHapus
  14. @Kukuh Kurniawan iya, tp yg kotor lingkungannya bukan airnya kok cuma kan tetep ga nyaman. huhu kenapa kamu keliatan seneng banget -_-

    BalasHapus
  15. @Muhammad Fahrozi lewat bayar jg seru kok, kalo gratis terlalu ekstrim buat para wanita :3

    BalasHapus
  16. wahaha ekstrim banget yaa perjalanan menuju air terjunnya.. tapi pasti deh kebayar banget waktu liat air tejunnya :)) jadi inget waktu ke air terjun daerah sumedang, tapi lupa apa namanya haha
    aduh, itu fotomu belum pake jilbab yaa hehe

    BalasHapus
  17. @Enda Lestari ayo diinget2 lagii :p hehe iya itu waktu masih labil :3

    BalasHapus
  18. alay itu salah satu proses sebelum jadi tua dek :D

    BalasHapus
  19. Jujur, tadi sempet nyari nama tempatnya apa. Ternyata ada judulnya :3

    udah lama banget nih, nggak ke tempat wisata air terjun gitu. Terakhir, masih kecil. Itupun, nggak nyemplung ke air haha-_-

    BalasHapus
  20. Kakakkk objeknya mesti keren banget!
    Mupeng nihhh!!!

    BalasHapus
  21. nah kalo di Bali ada namanya Air terjun gitgit :D mirip2 gini. jalannya ekstrim. kalo ke bali kamu harus mampir

    BalasHapus
  22. @Rahmat Hidayat pukpukpuk kasian :p padahal enak kalo nyemplung :3

    BalasHapus
  23. @Az-Zakia Maharani maen aja ke kudus dek nanti aku ajakin ke tempat lain deh :D

    BalasHapus
  24. @Yoga Shena wahh posting di blog dong bang tempatnyaa, iya bisa tuh soalnya bosen jg kalo ke bali cuma liat pantai mulu -_-

    BalasHapus
  25. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  26. Keren tuh air terjunnya. Sayang rute ke sananya kurang di share.

    Perjalanannya seneng ya bareng temen. Jadi pengen ngebolang lagi-_-

    BalasHapus
  27. @Lina Setya aku bingung ngejelasinnya kak hehe kalo mau ke sini aku mau kok nganterin *kalo pas di rumah*

    BalasHapus
  28. Skāli kali ajakin donk kesana... huhu. Jadi pengen.. pasti seru banget tuh. Sbenernya disini jg banyak sih air terjun. Cman gegara tmptny gak ada yg kelola aja makanya jd terkesan serem dn sepi pengunjung...
    Miris yah... apalagi org yg suka buang smpah smbarangan.. halaaah

    BalasHapus
  29. Asik ya main air terjun, sambil foto2 narsis -(^,^-) (-^,^)-

    BalasHapus
  30. sayang bgt kalo air terjun nya mulai kotor --"
    bener-bener perlu kesadaran akan kebersihan ni para pengunjung nya..

    BalasHapus
  31. @sara ashari sini maen ke kudus ntar aku ajakin ke sana :p wah sayang bgt yaa, padahal kalo dikelola bisa sumber penghasilan daerah itu sendiri

    BalasHapus
  32. @Citra Pradipta Hudoyo iya bener, perlu kesadarab dari oengunjungnya

    BalasHapus
  33. udah lama gak ngeliat air terjun pst seru ya. udah capek capek nanjak kayak nya terbayar dngn ada nya air terjun .. heheh

    BalasHapus
  34. keren yaa air terjunnya, di kotaku air terjunnya juga ada cuma bersihan dsono deh ^^

    BalasHapus
  35. Butuh persiapan fisik dan mental untuk melakukan perjalanan hihi, dan emang sekarang banyak tempat wisata yang udah berubah (kotor, gak terawat) ini salah siapa ya?

    BalasHapus
  36. @Kresna Dewa Bayu yg jelas bukan salah bang thoyib yg ga pulang2 :3

    BalasHapus
  37. eh iya. Kapan2 deh. Fotonya lupa gue taroh dimana

    BalasHapus
  38. Aku turut berduka ya, atas wafatnya kameramu. Semoga ditempatkan di sisiNya dan semoga amal ibadahnya diterima *tahlilan* :'D

    yuhuu, foto-fotonya am az ing :D
    Aku belum pernah yang namanya ke air terjun gitu :/ padahal kemarin ada agenda ke sana gitu, daerah puncak, tapi aku gak ikut krn gak boleh. Alasan yang ahelah banget -_-
    kudus itu dataran tinggi berarti dong yah? :D *sok tau* *garuk kepala*

    BalasHapus
  39. mampir ke sini lagi deh hehe dan ngiri lagi deh liat foto2 kamu :3

    BalasHapus
  40. Aseh kalo ga berjilbab keliatan tomboy ya?? hehehe...bagus gitu air terjunnya, jadi pingin di bawah air terjunnya, relaksasi sambil menikmati pijatan alam! :D

    BalasHapus
  41. udah biasa kalau tempat umum dan tempat wisata kotor, ya memang begitulah kebanyakan nya, pengen banget kesana, tapi jauh x, kayaknya seru banget, keliatan kalau air terjunnya kenceng tuh terjunnya, hihi

    BalasHapus
  42. subhanallah keren banget mbak air terjun gitu, gak ada yg kayak gitu mah di palembang :(

    BalasHapus
  43. Itu aer terjun nya keren. Tapi gak bisa buat semedi'an yg kek di pilem" itu. Buat nambah ilmu-_-

    BalasHapus
  44. @Nur Aini NS amiiinn, kasian sekali kamu, sini ikut aku ke sana :p ga jg, ada dataran rendah juga kok :)

    BalasHapus
  45. @Meykke Santoso aku ga tomboy kok :3 iya bener kaya relaksasi kalo mandi pas dibawah air terjunnya :D

    BalasHapus
  46. @Iva Mairisti ke sini aja ntar ketemu aku loh :3 iya kenceng bgt

    BalasHapus
  47. @Willy Anugrah kalo gitu kamu harus nyobain dateng ke sini :D

    BalasHapus
  48. @Caecilia Ayu Wulandari kalo mau tau tempat semedi yg kece bisa liat postingan aku yg terbaru mwehehe

    BalasHapus
  49. @Caecilia Ayu Wulandari kalo mau tau tempat semedi yg kece bisa liat postingan aku yg terbaru mwehehe

    BalasHapus
  50. aahhh wisata alam itu lebih mengasikan daripada wisata buatan T_T sayangnya dijakarta itu dikit banget wisata alamnyaT_t

    ane mau kesana ah~~ buat mandi di air terjunnya siapa tau nemu selendang dan kawin ama bidadari :p wkwk #ngarang

    BalasHapus
  51. seumur-umur belum pernah mandi di air terjun, di kali pernah bahkan sering waktu kecil..

    alam indonesia emang keren, yang mandi di situ nggak kalah keren.. apalagi asihnya! #modus #hati-hati

    BalasHapus
  52. @Ajie Wicaksono jelas lebih seru :p duhh nih anak korban sinetron -_-

    BalasHapus
  53. @tofik dwi pandu duh kasian *pukpukpuk* bang topik modus mulu -_-

    BalasHapus
  54. Bener ya. Bentar lagi saya ke sana loh.. :D

    BalasHapus
  55. @Lina Setya iya kakak ciyus, to kalo aku belum balik solo ya hehe

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.