touring Sragen

helloo semuaaaa
kali ini gue pengen share beberapa foto absurb gue bareng sahabat-sahabat tercinta gue dan pacar gue (teti,efi,nila, dan wawan) pas touring ke kota Sragen, yg entah kenapa akhir2 ini jadi kota favorit ke 3 gue setelah Solo dan Kudus, kenapa? ya karena kalo gue bokek, seringnya gue bakal maen ke kota Sragen. hubungannya sama bokek? gue numpang sama temen gue untuk beberapa hari :D oke check this out... 





ini si teti yang pengen banget foto di rel sambil megang boneka vieromon




dari kiri: teti, gue, efi, wawan





ini gue sama wawan


mahasiswi galau korban php (kecuali gue)

efi, gue wawan: gaya absurb semuaa

wawan terharu akhirnya bisa ketemu sama si mbah :p




nah yang ini foto-foto gue di waduk kedung ombo







mahasiswi galau (lagi)

masih mahasiswi galau









belajar bercocok tanam


36 komentar:

  1. aaaakkk keren2 fotonya ,apalagi yang direl sama ilalang gt bagus ^^

    BalasHapus
  2. destinasinya bagus banget.. ijo2 gitu seger hehe

    BalasHapus
  3. wew kamu anak mana sih ?
    itu kan museum manusia purba di sragen? hmmm
    pengin bgt kesana tapi sampe saat ini blum kesampaian , :) padahal cuma dekt
    salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku anak Jepara neng :) iya itu museum purba sangiran yg ada di sragen.ayoo ke sana bagus loh adem lagi :D

      Hapus
    2. wew,.. jepara kan banyak ukir2an ya?
      buatin ukiran wajahku donk hehehee

      iya insyaallah kapan2 pengin ke sragen

      Hapus
    3. aku bisanya ngukir dihatimu kakak :p

      Hapus
  4. wihh spotnya mantep abis tuh buat shoot foto , fotonya bagus bagus. jd pengen kesana :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak :) ayo ayo berkunjung ke sragen :D

      Hapus
  5. bagus2 fotonya..narsiss abiss... :D

    BalasHapus
  6. nggak nyangka sragen bisa keliatan sebagus ini..fotonya bagus=D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho aslinya Sragen keren kok kakak

      Hapus
  7. Tempat fotonya kereen, bener kata oges di rel kereta sama di ilalang gitu keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoayo berkunjung ke sragen kakak :D

      Hapus
  8. Wuihh fotonya bagus-bagus...
    Ngakak pas liat fotonya wawan pas ketemu mbahnya... wkwkwk kayaknya udah lama gak ketemu ya.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak :)
      hahhaha iya udah dari lahir itu ga ketemu

      Hapus
  9. Jangan bunuh diri di reeeelll >,<

    BalasHapus
  10. fotonya gw kasih nilai 100....

    BalasHapus
  11. haha.. keren foto2nya mba.. jadi pingin jalan2 kesana juga..
    tapi itu yang di kereta udah bosen idup ya? *eh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu lagi depresi kakak bukan bosen idup

      Hapus
  12. waduh kalo kepalanya kelindas kereta apai gimana itu

    BalasHapus
  13. keren-keren tempatnya, apalagi boneka vierra. sama kayak punya adek gue :D

    BalasHapus
  14. wah tempatnya keren nih buat foto2...

    BalasHapus
  15. keren deh fotonya, warna ijonya keliatan lebih idup gitu :D

    BalasHapus
  16. waduh , uji nyali direl kereta *nocomment* -_-

    BalasHapus
  17. pemandangannya keren.. :D
    wah, hati2 ya foto d rel kereta..
    ntar ada kereta lewat.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D aman kok kakak, disitu jarang ada kereta lewat

      Hapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.