gue dan gaya absurb gue

judulnya absurb?iy emang, maklum gue juga lagi absurb.
ok gue pengen cerita sedikit gimana style gue selama jadi mahasiswi yg cupu.
di kampus gue ada beberapa dosen yg mewajibkan mahasiswinya memakai rok. dan sumprit ini hal yg paling gue benci. bukannya apa-pa tapi gue ga cocok banget bro pake rok. gue sendiri kebagian jatah make rok di hari kamis dan jumat. dan ini adalah hari-hari di mana gue bakal uring-uringan karena harus nyocokin antara rok dengan baju gue yg serba gede yg cocoknya dipakein celana. di kampus gue banyak yg modis, termasuk sohib-sohib gue yg tergabung dalam kelompok "SAMSUL" gue sering minder sendiri tiap jalan sama mereka.baju mereka selalu nyambung dari atas sampe bawah. dan dengan gaya yg kece abis. nah gue?sering tabrak warna dan sering ga cocok modelnya. bahkan kalo kepepet gue kadang (atau sering?) make rok sekolah gue jaman SMA yg bermotif kotak-kotak biru yg sering gue paduin dengan kaos cowok coklat berlengan 3/4 dan ga ketinggalan sepatu gue yg cowok abis. pernah juga gue make daster nyokap gue yg di mana cewe umumnya bakal nutupin dengan cardigan, tapi gue nutupin pake kaos coklat andalan gue

gimana menurut lo? ga banget?iya gue tau, dan gue nyadar pake banget T.T
ini ada gambar gue yg agak feminim


DAN INI LAH STYLE FAVORIT GUE



12 komentar:

  1. you are beautiful just the way you are ! :)

    BalasHapus
  2. well...bagus2 aja sih aku liat nya serius deh :D kamu lebih anggun pake rok malah

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa makasih kakak...tapi sering dihina T.T

      Hapus
  3. semuanya cantik kok kak :D
    dan menurut aku, kayaknya kita sama dalam hal penampilan, khususnya yang paling bawah hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi dek :D
      waa tos duluuuuuuuuuuuu

      Hapus
  4. komen... nggak...komen...nggak... hmm komen aja deh :D

    overall bagus tuh, wkwk

    BalasHapus
  5. berbusana yg paling baik adalah pakaian taqwa B-)

    BalasHapus
  6. yang paling bawah cantik tuh :P yang atas nya juga gak kalah cantik , hahaha

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.