penumpang gelap

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
untuk kesekian kalinya gue merasa depresi. BENER BENER DEPRESI TINGKAT AKHIRAT.
hari ini hari yang seharusnya bisa bikin gue ketawa bahagia secara ntar jam 12an gue bakal ketemu sama penulis idola gue bang Raditya Dika iya hari ini bang radit mau talkshow gitu di kampus gue dan ini udah gue tunggu dari jaman gue pertamaa masuk kuliah!
gue udah merencanakan matang-matang termasuk dalam hal bolos makul. iya setelah gue beli tiket gue baru nyadar kalo gue ada jadwal kuliah jam 12.30 dan itu dosen agak killer. gue udah deg-degan dan nyiapin mental gue buat bolos. sebenernya pengen nitip absen tapi kayaknya kaga bakalan bisa deh. tapi ternyata dewi fortuna lagi menaungi gue, jam 8.40 an temen gue sms "sul, structure libur pak abdillah takziah" gue langsung loncat-loncat dan joget gangnam style saking bahagianya gue. yes gue ga perlu bolos! *lalalayeyeye*
akhirnya gue berangkat kuliah jam 9.30 mapel IAD, dengan riang gembira gue menapaki satu persatu anak tangga hingga tiba di lantai 4 gedung I. nyampe atas ternyata belum masuk karena anak-anak cowok kelas gue pada masih duduk lesehan di depan kelas sambil nulis tugas, gue dengan santai ikutan duduk. beberapa menit kemudia anak-anak mulai pada masuk kelas, dan betapa kagetnya gue ITU KELAS UDAH HAMPIR PENUH DAN GUE YAKIN GUE PASTI GA DAPET BANGKU. dan ternyata dugaan gue bener gue dan 6 orang mahasiswa laen terpaksa melongo ngeliatin bangku yang udah penuh dan mencaci maki dalam hati ke pada para penumpang gelap. dosen guepun naik darah karena udah ke 2xnya kaya begini, gue nyampe ngemis-ngemis ke dosen biar gue bisa ikut jam ini dan gue ngomong gue ikhlas kalo emang harus lesehan yang penting gue ikut jam itu. tapi dosen gue ga tega ngeliat mahasiswinya yg unyu ini duduk lesehan jadi dosen gue nyaranin buat ikut jam selanjutnya atau ikut jam di hari Senin. dan akhirnya gue dan teman-teman gue memilih hari senin. dengan langkah gontai gue menuruni anak tangga terkutuk itu.

31 komentar:

  1. bukan nya klo kelas penuh dan itu emang kelas MU.

    seharusnya dosen nya ngusir penumpang gelap ya??

    BalasHapus
  2. Kya di dlm angkot aja...

    Gue ga ngerti m penumpang gelap...apa penumpang gelap itu badannya gelap2 gto...
    #ngaur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentuknya tuh ga beda jauh sama suster keramas -_-

      Hapus
  3. Kuliah Di UMS juga ea Non...Gue juga Kuliah di UMS lhoh....

    tapi gue engga ikutan talkshow bang radit...Kuota udah habis.. T_T

    Salam Kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakaka.fakultas apa kak? kasiaan sabar yaaa *pukpukpuk*

      Hapus
  4. Ya udah lo ikut yang hari senin aja :)

    BalasHapus
  5. kasian juga kalo gitu, susah juga nangkepnyan kalo orangnya bejibun kayak begitu sampai ada yang lesehan.

    tapi tetep bis aketemu Raditya Dika kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumbang bangku dong kakak T.T
      alhamdulillah ketemu kak :D

      Hapus
  6. Wah, bangku kosong banyak tuh di rumah saya hehe ... :D

    Bgmn dengan TalkShow RadityaDika ?.

    BalasHapus
  7. wah kalo di tempat elu gitu ya kuliahnya, waduh kasian nggak kebagian tempat, puk puk puk jangan nangis yak

    BalasHapus
  8. enaknya gmn tuh? pilih yg menurut kamu enak aja. hehehe

    BalasHapus
  9. waaaaaaaaaah... gue juga pengen banget ketemu sama bang radit u_u

    BalasHapus
  10. emang bete kalau ngak jadi ketemu idola non

    BalasHapus
  11. sama .. dikampus gue juga gitu , hal ini berlaku kalo hari jumat yang kuliahnya sore pada ikut yang pagi biar pada bisa cepet2 pulkam ...

    kalo elo sih sekali2 gpp ..
    pengorbanan itu perlu menuju kegaulan yang hakiki

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari kita sate bareng-bareng para penumpang gelap itu! kegaulan yg hakiki itu gimana ya kak?

      Hapus
  12. wew,,klau di kampus saya,yg di utamain yg punya kelas,,
    kadang2 kalau kakak tingkat yg masuk, gk segan2 kami usir,,ckck
    tpi tragis nasib mu ya, udh dtang trnyta gk dpt bngku,,hiks :'(
    btw ketmu gk kk radit nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tragis bgt kak T.T
      alhamdulillah ketemu kak :D

      Hapus
  13. ko bisa kaya gt ?
    kalo di tempat gua sih ga ada kaya begituan .
    tapi sneng kan ketemu sama bang radit ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg bingung knp bisa T.T
      iya seneng banget kakak :D

      Hapus
  14. blog km sudah ak follow gntian follow back y :)

    BalasHapus
  15. hahahaha....
    yang penting sama ka Radit ketemu kan..?!

    BalasHapus
  16. saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

    BalasHapus
  17. cieee sama kaya gue donk ketemu bang radit :D

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.