postingan singkat

haloo blog gue yang unyuuuu
soryyy banget gue udah lama ga ngerawat lo, bukannya gue lari dari tanggung jawab nih, tapi keadaan yang membuat gue ga bisa ngerawat lo selama sebulanan ini :(
sumpah gue kangen banget sama lo lo lo semuaaaa
melalui postingan ini gue mau minta maaf yang sebesar-besarnya karna gue ga pernah blogwalking lagi
gue ga punya pulsa internet, dan gue juga lagi mengalami krisis keuangan, jadi kalo mau ke warnet harus mikir 1000x -_- dan ditambah lagi kesibukan gue ngerjain tugas-tugas yang terkutuk itu.
intinya gue MOHON MAAF BANGET. secepetnya gue bakal bales komen-komen kalian kok :)
salam sayang dari gue si mahasiswi galau :*

11 komentar:

  1. singkat.. bikin galau juga :D
    .

    BalasHapus
  2. loh kok kangen ama blog sih, dia gtw sms kamu kah?

    BalasHapus
  3. Aseh, lama gak baca postingan kamu yg lucu hihi..
    sama aku juga disibukin tugas-tugas kuliah tapi tetep sempetin nulis di blog huhu..
    semangat yaa buat tugas-tugasnya, semoga bisa rajin ngepost lagi nantinya.

    visit my little cream button♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa kita senasib teh T.T
      iya kakak :D

      Hapus
  4. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/ :D

    BalasHapus
  5. Hope the best for you, darling! Jiayou, fighting! ^^

    BalasHapus
  6. Wakakaka. .
    Oke di maafkan kalo dah kunbal postingan :) hehe

    BalasHapus
  7. Oke di maaf kan kalo udah bw ke blog aku :)
    hehe

    BalasHapus
  8. kalo lg masalah sm keuangan kdg suka kangen sm bloggg :')

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.