Baca Tulis Al Qur'An

ngikngokngikngok
hallo halloo
gue lagi sujud syukur nih lulus baca Al Qur'An :D
iya hari ini jadwal tes baca Al Qur'An, dan semalaman gue susah tidur karena galau mikir ini.
bukan, gue bisa kok baca Al Qur'An, tapi please lo lo dan lo jangan pernah tanya gue ini nama bancaannya apa?ini mad apa? gue pasti langsung diare dengernya. dan ini yg buat gue galau. kata mbak kos gue ada seorang temennya yang ga lulus gara-gara ga bisa jawab tentang tajwid. gue langsung mimisan.
gue akhirnya buka buka buku tajwid gue, mencoba sedikit demi sedikit memahami perkata yang ada. tapi apesnya penyakit pikun akud gue lagi kumat, alhasil gue depresi. gue hanya bisa berdoa semoga besok pengawas gue orangnya baik hati.
paginya gue berangkat jam 7, ga sempet sarapan. gue nongkrong bentar dibawah pohon gede (gue bukan kunti ya). beberapa jam kemudian anak-anak udah rame pada lari lari nyari kelas, gue dengan mantabnya berjalan menuju gedung B lantai 3 sesuai petunjuk ketua kelas gue. nyampe atas.... jengjengjeng
gue salah kelas. gue turun lagi ke bawah, tanya sana sini, ga ada kelas yang buat nomer gue. gue telpon ketua gue, dia bilang dia dilantai 3 paling pojok, gue naik lagi, dapet. gue mau masuk tapi data dicek dulu. waktu giliran gue si mbak penjaga pintu ngomong "sini sampe 211", trus gue tanya dong kalo buat yg nomer 270 di mana. eh tuh mbak jawab, "yang pasti bukan sini" jeddeeerr jeddeerrrr, ini orang minta gue kutuk jadi batu apa ya rese banget.
dengan langkah gontai gue berjalan menjauh dari senior terkutuk itu. akhirnya gue ketemu 2 temen gue yg gue kenal sewaktu masta si Avika (ini cowok loh) dan si Novi, mereka ternyata udah kelar tes. dengan senang hati mereka nemenin gue nyari kelas di gedung B, hingga akhirnya gue nemu yg gue kira kelas gue, lalu mereka meninggalkan gue sendirian. lagi lagi gue tanya ini kelas buat nomer berapa nyampe berapa. dan ternyata GUE SALAH LAGI.
huahuahuahua

secerca sinar muncul menyilaukan mata, gue liat ada temen gue lagi (masih kenal waktu masta) namanya claudy dengan senyum senyum gue nyamperin dia dan tanya tanya. ternyata kelas gue ada dibelakang parkiran.
akhirnya gue turun dan ditengah kebingungan gue, gue ketemu lagi sama temen temen gue waktu masta si dedik dan indra, mereka dengan senang hati bantuin gue nyari kelas gue, dan hingga akhirnya gue ketemu lagi sama temen gue yg namanya risal dan berakhirlah pencarian gue. ini dia ini diaaa uoooooo *sujud syukur*
gue masuk dengan iringan lagu dagdigdug punya blink. gue nunggu lama. secara gue masuk waktu nomernya baru nyampe 215, dan gue nomer 270. dan tiba akhirnya gue buat memamerkan suara fals gue. lumayan banyak gue baca, tp syukur g ada yg dikoreksi. dan gue lulus :D gue langsung sujud syukur lagi.
tajwidnya? ga ada tajwid tajwid :D

20 komentar:

  1. gue lanjutin : dan gue ketemu temen gue lagi yang benama setyawan orang nya gak cerwet pendiam dia adlah guru baca alquran gue.. aduh adem ayem gue untung ada dia .. jai lancar BTA nya..

    lalu saya sujut syukur. lalu ketemu teman gue , dan ketemu teman gue lagi, lalu ketemu teman gue lagi wkwkwkkwkw


    kocak kocak wkkw , tapi apek tulisan mu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm hmm hmmm hmmmm ternyata kamu udah ubanan ya wan, aku baru tau :-/
      makacyy wawan :3 :D

      Hapus
    2. matatih Nur Wahidah Ullya Amrina >.<

      setiap meh coment mesti enek ferivikasi marai nyuen2iii >.<

      Hapus
    3. loh moso wan?ki cara ngilangine ye?

      Hapus
  2. Kayaknya hobi banget yah dengan nyasar?
    Tp gpplah yg pnting ujung2nya ktemu juga kelas yg dimaksud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayanya udah jadi hobi deh -_-

      Hapus
  3. haha, itu nyasar sekalian observasi tempat tempat dikampus :D

    BalasHapus
  4. kasian amat harus muter2 gt , tapi gue juga pernah ding kya gt ..
    rasanya itu nyess banget :(
    ngomong2 itu tes baca al-qur'an dalam angka apa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu syarat buat ngambil mata kuliah keislaman

      Hapus
  5. nyasar emang kejadian yang sangat menggalaukan apalagi, kalau tempatnya bertingkat dan dari sat kegedung lainnya. Tapi gapapa lah semua udah terbayar lunas dengan hadiah kelulusan...

    selamat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga lupa hadiah kaki sakit kak :( makasih kakak

      Hapus
  6. hhaha...
    bisa ya berkali-kali gitu nyasarnya :D..
    semoga baca Alquran nya semakin lancar ya dengan diamalkan tiap hari, otomatis tajwid bakal terlatih & dpt pahala :)

    BalasHapus
  7. ni kamu suka nyasar ya? kayaknya kudu bawa peta dah biar gak kesasar lagi. ato berteman ama Dora aja. hhehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren aku bbm dora ga dibales kak -_-

      Hapus
  8. wahh gila keren sumpah lo, gue aja udh kelas 3 smp sampe sekarang belom bisa baca alquran

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.