#Day8: Surat Cinta(?) Untukmu yang di sana

Pagi ini aku kembali terbangun dan seperti biasa kau tak pernah absen dalam mimpiku, entah itu mimpi buruk ataupun indah kau selalu ada.  Saat aku terbangun pun kau langsung muncul dalam otak kecil ini, aku heran apa kamu tak punya kegiatan lain selain mengusik pikiranku ini? ga punya? ya udah sana cuciin pakaian gue gih. *salah fokus*

Kau tau? Terkadang aku bosan melihatmu berlarian mengitari otak kecilku ini, kenapa kamu harus lari? Kenapa ga jalan sambil kayang aja? Bukankah lari sudah terlalu mainstreem?

Kau tau? Terkadang aku lelah untuk mencoba selalu memahamimu, aku lelah selalu memikirkanmu, dan aku lelah melihatmu dalam hidupku.

Kenapa selalu aku yang harus memahimu? Kenapa harus aku yang memikirkanmu? Kapan kau mau berbalik untuk memahami dan mengertiku?

Kau tau? Memikirkanmu sangat menyita waktuku, bahkan aku tak sempat untuk sekedar berbaring dan mendengarkan alunan musik favoritku, iya itu gara-gara kamu. Kenapa sih kamu ga mau pergi sejenak dari otak ini? kau tau? aku lelah! aku ingin sejenak membuangmu dari otak ini, tapi saat aku berhasil, kau kembali datang lagi, ah ternyata gembok otakku hilang! aku mohon padamu, pergilah sejenak dari otak kecilku ini, aku hanya ingin sejenak menghirup udara segar yang tanpa terkontaminasi oleh sosokmu wahai TUGASKU!


19 komentar:

  1. gue bukan orang yang begitu dekat dengan dunia percintaan. jadi meskipun gue baca nih post berulang kali, tetep aja gak ngerti maksudnya.. -___-

    BalasHapus
  2. ini surat cinta buat orang yang lagi di cintai yah dek...lebih tepatnya di buat sama orang yang lagi jatuh cinta.. saya juga pernah mengalaminya... hfffttt dasarrr dia itu gak pernah mau pergi jauh-jauh dari otak saya... bayangannya nempel aja trus anehnya... sy menikmati ketersiksaan itu #eh... apa Aseh merasakan hal yang sama? :)

    BalasHapus
  3. ini masih berhubungan sama challenge dari keven yah?

    BalasHapus
  4. jiah.. udah seromantis ini ternyata suratya buat tugas. spesial banget ya si tugas.. hey tug.. salam kenal ya.. hahahha

    BalasHapus
  5. Ini surat cinta ter-gajelas yg gue baca sih hahaha piss..

    Semua pasangan pasti pernah ngerasain, kek gitu. Ngerasa kalo dia ga diperhatiin balik, padahal itu salah menurut gue..

    BalasHapus
  6. Ternyata surat ini untuk TUGAS -__-
    Aku kira buat seseorang hahaha

    BalasHapus
  7. jiaaah ujung ujungnya buat si tugas. kalo buat tugas seharusnya jangan kasih surat cinta, surat cerai aja haha

    BalasHapus
  8. Ampoooonn, serius bacanya aku pikir lagi cinta bertepuk sebelah tangan. Hampir aja mamak ini ambil tisu sambil mengusap peluh. halah :p
    Jebul buat tugas. hahha

    BalasHapus
  9. yah..namanya juga mahasiswa, pasti ujung2nya galau masalah tugas2..hahaha

    semangatt...tugas2 itu kan cinta sama kamu, makanya mereka nggak ninggalin kamu.. *plakk

    BalasHapus
  10. gue kirain buat gue suratnya, gatau nya buat tugass haahahh

    BalasHapus
  11. Yeeee, kirain surat cinta buat siapa gitu..
    Ehhh ternyata "Tugas"

    BalasHapus
  12. ternyata buat tugas tercinta, kirain buat gue :D hahahahha

    BalasHapus
  13. saya kira siapa..ternyata tugas ..benar-benar membuat salah duga kalo hanya membaca sekilas :-)

    BalasHapus
  14. Iya ini surat cintanya gagal. Gagal total, ini tuh penderitaan bukan surat cinta. Dear pecinta tugas

    BalasHapus
  15. Ini surat cintanya buat tugas ya ?
    Cieee. tugas aja ada yang mikirin, masa kamu enggak :P

    BalasHapus
  16. Ini saking CINTA-nya yah sama TUGAS, sampe dibikinin surat cinta segalaaa :D

    BalasHapus
  17. Seh aku udah nyetel mode serius nih baca dari atas sampe bawah, dan baru sadar kalo....well, itu tugas.

    yaelah Seh, tugas kalo cuman dipikirin nggak ada habisnya..jangan dipikirin. tapi dikerjain! hahaha

    BalasHapus
  18. alamak...tau2-nya tugas...udah terlalu mainstream dengan namanya tugas -__-

    BalasHapus
  19. udah unyu-unyu di awal, taunya... tugas -_- Semangat mbak! :)

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.