Boyolali-Magelang

halloooo semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
apa kabaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr??? ada yang kangen aku ga??? ga ya? ada dong, kalo ga aku nangis loh.
oke seperti biasa tiap udah mulai kuliah gue jarang banget update blog, padahal banyak banget yg pengen gue ceritain sama anak gue ini, banyak banget kejadian yang menyenangkan selama gue menghilang dari dunia blogger, mulai dari liburan ke boyolali dan magelang, ikut acara blusukan solo, sampai yg paling bikin gue seneng foto gue masuk di timeline twitternya bang Raditya Dika men! nih buktinyaa

sumpah gue seneng banget men! itu terjadi karna pemikiran liar gue yg tiba-tiba muncul sesaat gue lagi boker, dan tercetus lah ide untuk bawa poster aneh saat seminar, dan beruntung kita dapet tempat duduk paling depan, jadi bang dika bisa liat kita, dan saking seringnya bang dika ngajak ngobrol kita waktu seminar, kita jadi masuk koran Solo pos men!

tapi yg kali ini mau gue ceritain bukan tentang foto itu, melainkan acara liburan gue beberapa waktu yg lalu di sela-sela UTS bareng pacar dan ke 2 temen kost gue.
jadi waktu itu kita merencanakan buat pergi ke kecamatan Selo Kab. Boyolali, perjalanan dari Solo sekitar 1 jam perjalanan, diperjalanan kita disuguhi pemandangan yang beuuhh Subhanallah banget bro! nih fotonya...



















nah karna kurang puas cuma ke Boyolali, kita sepakat buat lanjut ke Magelang sekalian, jadilah kita ber empat melanjutkan perjalanan ke Ketep Pass di kota Magelang, ini tempatnya keren banget, jadi kita berada di antara dua gunung, gunung merapi sama gunung merbabu, sayangnya waktu gue ke sana baru abis ujan dan pemandangannya ketutupan kabut, cedih banget, tapi kita tetep foto2 kok, meskipun dikit sih -_- nih fotonyaa





oke sekian dulu dari gue, gue juga udah bingung sih mau nulis apaan, semoga berkenan, dan semoga berminat untuk berkunjung :D salam chibi

19 komentar:

  1. Keren. Emang seperti yang sering dibilang bang radit, kalo mau terlihat itu harus beda dan itu udah kamu lakuin.

    Enak ya, disela-sela UTS masih bisa jalan-jalan sama orang terdekat, tempatnya keren-keren lagi

    BalasHapus
  2. Duh kak Aseh ini bikin aku jadi ngiler dah pengen touring kayak gitu ._. sayang usiaku masih 17 dan itu masih diawasin *curcol* ;D
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. kampret lu kak masuk timelinenya bang Radit -_- udah gitu posternya bilang aku jomblo tapi postingannya ada pacar nya -_- kampret

    BalasHapus
  4. Bikin ngiri aja nih yg ngebolang.

    BalasHapus
  5. wwuiiiihhhhhh........... keren ya masuk timeline nya RD.... emang keren kok pake topi2 gitu...

    seru banget kayaknya ngebolangnya.... foto2nya juga keren... kayak fotografer beneran deh...

    BalasHapus
  6. Ciee yg nulis lagi.. :3

    Wahh kerennn,,, itu kenapa gak naik gunung aja sekalian, hahaha.. Kan gak kelihatan krna kabut, jd lihat dr dekat aja. :D

    Asehh suka banget nih ngeBolang -__-" asal gak makan2 ulat kek bolang di TV aja...

    Eh ceritain ttg shownya raditya dika dongg :3

    BalasHapus
  7. Cieeee yang ketemu bang Radit
    Ngebolangnya seru nih ^^

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. senangnyaa :D
    jalan jalan bareng orang terdekat emang paling asoy :D

    BalasHapus
  10. yang lain pada 'nyie-in' asih, ikutan ahhh... cieee asih cieee..
    -_-

    itu followersnya nambah ga sih?? haahaha

    aduh itu yg foto bertiga pasti pacar kamu yg motoin, yg kerudung kuning sapa sih hehehe

    BalasHapus
  11. Suka banget sama foto nenek gendong rumput, trus foto cewek baju kuning yang fotonya dibawah gambar si nenek.
    Bagus pemandangannya.

    BalasHapus
  12. gue suka pemandangan di magelangnya layak nih untuk ditelusuri lebih lanjut kalau ada waktu kesana hehe :D

    BalasHapus
  13. abis ikut seminarnya Raditya Dika ya? wih jalan-jalan. ciyee itu mesra bgt sama cowo nya.....

    BalasHapus
  14. huaa..keren dan senengnya yang bisa jalan2 sama orang yang diinginkan...
    btw itu editan foto kamu pake apa..? instagram..? ato actionnya photoshop...? *kepo

    BalasHapus
  15. dulu juga pernah ke ketep, tapi 4 tahun yang lalu. kalau lihat foto-fotonya jadi ngiri pengen main ke sana lagi.

    BalasHapus
  16. hahahahahaha ciye masuk TL nya raditya dika :D .


    majang foto pacaran jadi males lihatnya :D .

    BalasHapus
  17. wawawaaaa...mbak unyu sekaliiii....aku belom pernah ke sana._.
    foto-fotonya bagussss...

    BalasHapus
  18. aaaaaaaaaaak, keren bingit sumpaaaah Sih, aku jadi pinginnn..udah lama aku nggak liat ijo ijo kek gituuu, skrang gue tapi matanya jadi ijooo... *salahfokus

    aaak, lu jga keren ih, jomblo tpi bangga sampe masuk ke twitternya Raditya Dika. Oh, meeeeeeeeeennn

    BalasHapus
  19. Awalnya Raditya dika jadinya liburan
    -___-

    Tapi asli deh, tempatnya keren2..
    Gue anak Semarang yang ke magelang deket aja belom pernah kesitu...
    Sebelum wisuda gue pengen main kesitu duluuuu (ʃ⌣ƪ)

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.