Salah masuk

halo semuaaaaaaaaaaa
akhirnya setelah 2 bulan gue liburan mau ga mau sekarang gue harus balik ke perantauan, iya kuliah gue udah masuk bro *nangis*
gue mau cerita, ini bukan cerita tentang cinderela yang ketahuan nyolong timun, bukan juga tentang putri salju yang durhaka sama emak nya, ini cerita tentang salah masuk, tolong jangan mikir yang aneh-aneh.

jadi kemaren hari Minggu tanggal 1 September 2013, gue bersama 2 temen kost gue si Efi dan mbak Sari lagi sok pengen jadi anak gaul Solo, kita pengen nonton pelem. setelah berunding, mendiskusikan jam dan film apa yang akan kita tonton dan juga setelah melihat isi dompet akhirnya kita memutuskan buat nonton film The Conjuring. kita memilih jam 16.30 dengan alesan temennya mbak Sari bisanya jam segitu. kita berangkat ber 5, gue, Efi, mbak Sari, mas Seno, dan Domo. kita ga berangkat barengan, mbak Sari dan mas Seno memilih berangkat duluan, sedangkan gue sama Efi belakangan soalnya nungguin si Domo. setelah bertahun-tahun lamanya menunggu akhirnya berangkat juga, diperjalanan mbak Sari sms gue ngasih tau kalo duitnya kaga cukup buat beli 5 tiket, jadilah gue, Efi, dan Domo ngebut karna waktu itu udah hampir jam 16.30, sampai di mall kita langsung berlarian menuju bioskop yang ada dilantai 4, ga pake lama gue langsung mesen tiket buat 3 orang dan milih bangku belakang. tanpa ngeliat itu tiket gue langsung lari menuju studio 1. langsung duduk, ga lama setelah duduk si Domo tanya

"tadi kamu bilang kita nonton apa?"
"the conjuring"
"film apa?"
"film horor"
"ini kayaknya komedi deh"
"heh?masa?kata mbak Sari horor kok"


akhirnya karna males debat gue ambil tiketnya dan berniat buat nunjukin ke Domo kalo gue ga salah, dan ternyata..

kampret gue salah film! ini salah mbak-mbak penjaga tiket, gue udah ngomong film the conjuring kenapa malah dikasih tiket film percy jackson? bawa aku ke penghulu sekarang mbak!

akhirnya karena udah terlanjur bayar, dan bayarnya lumayan mahal karna hari Minggu, kita pun mencoba menikmati filmnya, sebenernya kesalahan besar kalo nonton bareng si Efi dan si Domo, gue lebih inget becandaan kita daripada alur filmnya, iya kita lebih banyak ngobrol sendiri ketimbang nonton, mulai dari ngomongin harga nasi padang yang naik sampai gosip tentang hubungan gelap kucing gue dengan Efi *abaikan*

ga banyak yg gue inget dari film ini, yang gue inget film ini sepupuan sama film naga terbang disebuah stasiun tipi swasta, filmnya imajinatif banget, ada kuda laut yang awalnya gue kira naga terbang, dan ada beberapa adegan yang buat gue deg-deg an sampai gue harus nahan boker. filmnya lumayan seru meskipun ga banyak yang gue ingat, tapi yang gue inget sih pemain utamanya si Logan Lerman yang jadi Percy itu ganteng. iya gue paling inget kalo soal beginian. yang gue tangkep dari ini film sih, ini film bercerita tentang perjalanannya Percy mencari kain Wol yang entah buat apa gue lupa, yang pasti selama perjalanan itu dia harus berantem-berantem sama sepupunya sendiri, sama monster srigala yang punya buntut kaya kalajengking (bener ga ya?), dan berantem sama roh jahat.

dari sini gue belajar kalo beli tiket itu jangan buru-buru, teliti dulu sebelum lari masuk ke studio, dan yang paling penting jangan nonton dengan orang yang suka becanda. dan yang buat gue bersyukur adalah itu mbak-mbak ga salah ngasih tiket filmnya Jupe, entah apa jadinya kalo ternyata tiketnya ketuker sama film horornya Jupe.

16 komentar:

  1. aduh asih gue kira, salah masuk apaan> it's ngeres-able buat gue haha

    gimana sih nonton film kok malah ngobrol, bukannya nikmatin filmnya, gimana sih!!! oke seloww

    BalasHapus
  2. kak aseh :p hahahahha... salah masuk, kirain apaan

    BalasHapus
  3. gue juga udah nonton tuh film kampret. bikin jantung pindah ke betis :')

    BalasHapus
  4. Jadi ini salahnya mbak penjual tiket kan ya? Teledor banget tapi ya kalo filmnya sampe salah gitu. Aku pernahnya pesen tiket buat jam 19 (jam 7), dikasih tiket yang 9-an. Zzz... Emang salahku sih bilangnya jam 19, bukan jam 7.

    BalasHapus
  5. wkwk kirain masuk apa tadi, lain kali teliti dulu sebelum membeli :D

    BalasHapus
  6. ingat 3D sebelum membeli
    di lihat
    di raba
    di terawang

    BalasHapus
  7. mangkanya kalo mau beli sesuatu itu jgn buru2 neng, dipersiapin yg baik dan benar biar g salah2 lagi *eh

    BalasHapus
  8. hahaha :D lucu banget.. tapi yang penting tetep nonton ya :D

    BalasHapus
  9. ini blognya tampilan baru yaahh waduuhh sampai salah pesen tiket gitu, sayang uangnya deh hehe yup yup betul di ambil hikmahnya saja,, jangan sampai buru-buru lagi yah kalau nonton,, musti teliti emang biar gak sala hlagi

    BalasHapus
  10. Nah loh sampai salah masuk -____-
    Ini pasti keasyikan banget nih bercandaannya sama teman2 nya hahahha

    BalasHapus
  11. the conjuring mah aku udah nontn 4 x. serem sih, tapi masih pngn nonton lagi. :)

    BalasHapus
  12. Itu bisa aja karena mbaknya tau kalo kamu nonton the conjuring kamu akan ketakutan bikin kamu sampe gak mau makan. itu mbaknya perhatian lagi sama kamu. sekarang kamu datang lagi ke mbaknya dan bilang terima kasih.

    BalasHapus
  13. Itu bisa aja karena mbaknya tau kalo kamu nonton the conjuring kamu akan ketakutan bikin kamu sampe gak mau makan. itu mbaknya perhatian lagi sama kamu. sekarang kamu datang lagi ke mbaknya dan bilang terima kasih.

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.