sepotong kisah masa kecil


post kali ini gue mau sedikit share gimana masa kecil gue dulu. karna terlalu banyak hal yg dibahas maka akan gue kumpulkan jd beberapa tema. oke tema pertama tentang apa aja kenakalan gue waktu dulu dimulai dari gu bayi.yap dari bayi gue udah nakal...kata bokap gue dulu waktu gue udah bisa merangkak gue paling demen nampar muka orang yg lagi tidur.termasuk Alm.kakek gue.malah lebih parah mata beliau hampir gue congkel pake polpen.sadis bener ye gue? lanjut waktu gue mulai TK gue berantem sama temen gue sampe cakar2an hanya gara2 LOKER. di saat SD gue sering keluar malem(jangan mikir macem2)cuma buat maen sepedaan sm temen gue.pernah gue suatu malam bareng temen2 gue maen ke rumah salah satu temen les gue(iye gini2 gue rajin les) karna dipanggil kga keluar2 alhasil kita manggil pake julukan.dan hasilnya?kita dikejar sama segerombalan remaja preman yg notabene(apaan si?) temennya temen gue yg gue samperin rumahnya... dikarenakan guenya nebeng,dan gue telat buat bonceng lagi,alhasil disaat temen2 gue dengan cepat menggoes sepedanya masing2 gue cewek sendirian lari2 sekenceng mungkin sambil pegangan celana gue yg agak kebesaran itu.tp masih syukur deh gue lolos...kga tau gimana nasib gue kalo nyampe gue ketangkep -____- sekian dulu ya,,itu nyata men!kaga gue rekayasa sedikitpun! tunggu cerita masa kecil gue yg lain ya :)

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.