sebuah keluhan anak

terkadang gue merasa iri sama teman2 gue tiap kali mereka cerita abis curhat sama orang tua mereka. entah masalah teman, sekolah, bahkan pacar dan orang tua mereka pasti akan senang hati mendengarkan mereka bahkan memberi masukan.
gue slalu mikir, "kapan gue bisa seperti mereka?" seinget gue sejak smp gue udah g pernah didengerin apa yg mau gue ceritain, gue bingung kenapa?mungkin mereka pengen gue bisa lebih dewasa dengan menyelesaikan masalah gue sendiri. tapi "apa salahnya untuk sejenak mendengarkan kegundahan hati anak semata wayangnya ini?" dan karna hal ini gue jadi agak sulit buat curhat ke orang dan gue mulai terbiasa menuliskan semua kegundahan hati gue pada tulisan. awalnya gue nulis semua di buku diary gue. setelah gue pikir2 kok jadul banget ya? akhirnya sekitar kelas 2 SMP gue mulai nge BLOG. dan ini membuat gue menutup diri dari dunia nyata. gue merasa lebih nyaman sama dunia gue sendiri, dunia blogging. bagi gue blog itu sahabat terbaik gue yg mau dengan senang hati gue tulis semua kegundahan gue. dan itu membuat gue kehilangan masa SMP gue :D ya ga apa deh itung2 jadi pelajaran ya :D

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.