Gue Balik!

Hallo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Long time no see, aaakkk aneeenndd angetz buka ini blog.
Udah 10 bulan ga menjamah anak gue yang sekarang udah 3 tahun dan gue suka lupa ultahnya.
Alasannya masih klasik kok, masih sibuk dengan tugas kuliah dan praktik mengajar dan ehm hobi baru yang lebih simple.
Dan sebenernya alasan utamanya sih gak ada semangat buat nulis. Ya penyakit malas emang paling ampuh ya buat memberhentikan sebuah kegiatan yang dulu sering dijalani.
Tapi setelah postingan ini muncul, gue akan berusaha untuk aktif ngeblog lagi, meskipun gue tau setelah ini pengunjungnya bakalan sepi karena udah 10 bulan gak diupdate.

Dan yahh dengan postingan kembalinya gue di dunia blog ini, gue juga mau ngasih tau kalo blog ini mungkin akan berubaha genre dari yang cerita-cerita galau ga jelas menjadi catatan perjalanan seorang mahasiswi yang suka sok sibuk ini.

Jadi mari berteman kembali!!! *kecup satu-satu*

Tidak ada komentar:

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.