cerita selama gue menghilang


Selamat sore wahai kalian kaum muda mudi yg tak pernah bosan untuk bergalau-galau ria.
Gue sebagai mahasiswi galau akhirnya bisa kembali menulis beberapa kalimat yg absurd di blog gue yg unyu ini. Iya akhirnya gue punya waktu sela juga buat mengasup gizi ke anak gue ini di hari Minggu ini dengan ditemani kegalauan akibat hujan deras mengguyur kota Solo tercinta.
Apa kabar kalian semua? masihkah kalian setia ngebaca postingan-postingan gue yg ga mutu? Gue harap iya. Tanpa kalian, anak gue ini bukan siapa-siapa.
Kali ini gue mau mosting apa aja kegiatan gue selama sebulan ini gue menghilang. Banyak kejadian yg menyenangkan hingga yg memalukan.
oke mari kita mulai ceritanya…………..
UAS gue udah selese sebulan lebih, liburan juga udah kelar, sekarang gue udah jadi anak semester 2. Liburan gue di rumah gue habisin dengan kangen-kangenan sama kamar gue tercinta. Iya pas di rumah gue habisin liburan gue dengan tidur-makan-nonton tv-onlen-tidur lagi. Pokoknya gue manfaatin buat menikmati segala fasilitas yg ada di rumah dah. Liburan gue cukup membosankan. Tapi gue bersyukur masih ada hiburan, iya pacar gue seminggu sekali maen ke rumah gue, padahal jaraknya jauh, dia di Boyolali, sedangkan gue di Jepara. Awalnya gue takut kalo-kalo bokap gue marah ada anak cowok maen. Eh ternyata si Domo (pacar gue) bisa deket sama bokap gue, mereka sampe makan siang bareng, ini bener-bener buat gue seneng mampus :3
Selama liburan yg berlangsung sebulan itu gue Cuma sempet maen ke dua kota: Klaten dan Boyolali. Dan semuanya hanya untuk sekedar makan. iya cuma sekedar buat makan.

Akhirnya liburan gue usai, dan mau ga mau gue harus berjumpa dengan pelajaran lagi. dan gue depresi lagi. Di semester 2 ini gue ada mata kuliah Indonesia Academy Writing. Ini tentang gimana cara menulis bahasa Indonesia yg baik dan benar. Dan di sini gue sadar, bahasa Indonesia itu jauh lebih susah daripada bahasa Inggris men! Bahasa Indonesia bikin gue gila, iya bener-bener gila. Lo bayangin aja nih pas test EYD itu ada 25 soal, dan gue Cuma bener 7 soal! Temen gue bahkan ada yg 0. Ini ironis kalo dilihat nilai Writing gue beberapa hari yg lalu gue berhasil dapet A. jadi buat kalian yg menyepelekan bahasa Indonesia segeralah bertobat sebelum kalian berjumpa dengan mata kuliah itu!
Gue juga beberapa hari yg lalu sempet ke kota Karanganyar mengunjungi SMA-SMK-MAN yg  ada di sana. Ngapain ke sana? Yang jelas gue ga lagi nyari brondong buat gue jadiin selingkuhan. Gue diutus sama organisasi yg gue ikutin buat ke sekolah-sekolah dalam rangka sosialisasi Short Story Writing Contest yg bakal diadain sama organisasi gue. Gue dan ke dua orang teman gue (arum dan richo) yg sama-sama junior nekat pergi tanpa senior gue. Gue rada was-was soalnya motor gue remnya blong dan perjalanan makan waktu 1 jam kalo ngebut. Jadi sepanjang jalan gue ga henti-hentinya berdoa. Sekolah yg bikin gue takjub itu SMKN 1 Karanganyar, dari luar nampak biasa-biasa aja. Tapi pas gue masuk ternyata ini sekolah dalemnya keren, bangunannya modern. Dan yg bikin gue takjub saat gue lihat seorang guru keluar memakai baju adat Jawa lengkap dengan beskap dan blangkonnya. Gue pikir ini guru cuma cari sensasi tapi waktu gue masuk ke ruang tata usaha ternyata semua pada make baju yg sama, bedanya mereka ga pake blangkon. Gue sebenernya pengen ngeabadiin penemuan gue ini, tapi sayangnya gue terlalu takut ngeluarin hp, kesannya ga sopan aja ngajuin proposal tp maenan hp, ini bisa merusak citra gue sebagai mahasiswi kece yg selalu galau.
Kemaren gue juga sempet maen ke Salatiga buat nengokin sahabat gue yg sedang sakit. Ini perjalanan nekat, karna gue dan temen-temen gue sama-sama ga tau jalan ke sana, kita cuma modal nekat aja. Tapi alhamdulillah ga pake acara nyasar, dan pemandangannya itu loh memanjakan mata banget. Perjalanan ini kita ga ngeluarin duit karna makan ditanggung temen gue yg sakit 3:)
Dan hari ini gue habisin dengan ngerjain temen gue dengan ngehack fbnya dan tak lupa menggalau ngeliat air yg turun dari langit. Sorry ya bro sist kalo belum sempet BW semua, maklum ini modemnya minjem. dan maaf postingannya belum sempet gue lengkapin sama foto. mmc sm bluetooth gue lagi eror T.T 
wassalam

3 komentar:

  1. cukup lucu wkwkwk
    akhirnya wahai kau calon guru bahasa inggris yang ga bisa bahasa inggris segeralah engkau pindah jurusan~~~~~~
    ^^

    BalasHapus
  2. Wah kemana aja nih?

    Hehe

    BalasHapus
  3. Ga keliatan batang hidungnya?

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.