Hal Yang Bikin Mantan Nyesel

nyolong di sini

Jadi siapa yang udah pernah dapet ucapan kaya gitu dari mantan? Udah sering? Sabar!
Ga perlu galau kok kalo dapet ucapan kaya gitu, apalagi nyampe bunuh diri dengan cara nyium kolor yang udah dipake selama seminggu, ga perlu! Lebih baik kalau kita bisa membuat mereka menyesal *ketawa setan* 
Mungkin emang engga mudah untuk melakukannya tapi ada baiknya untuk dicoba terlebih dahulu, trust me! ini akan sangat menyenangkan! Lalu bagaimana cara biar mantan bisa nyesel? beginilah cara yang saya dapatkan dari hasil pengamatan ga penting saya


Be Strong 

Saya sering heran ketika melihat teman yang mukanya mendadak mengeluarkan aura galau bahkan sampai nangis sambil kejang-kejang ketika melihat mantannya lewat sambil gandengan sama pacar barunya. Ini sangat memalukan! Jangan pernah lakukan ini! Karna ini hanya membuat kepala mantan akan menjadi lebih besar dari bakso. Harusnya ketika kita ketemu mantan yang lagi gandengan sama pacarnya, hal yang harus kita lakukan adalah menyapa dan berkata "Itu pacar baru kamu? Wajahnya kok kaya pantat kucing aku yang lagi mencret ya" dengan berkata seperti itu kita akan terlihat lebih tegar dan mantan akan menyesal karna dia sadar kalau perkataan tadi adalah fakta yang sangat akurat.

Jadi Yang Lebih Baik 

Saya juga heran kalau liat ada orang yang bilang "Mantan itu sampah". Bukankah mereka merupakan mantan dari mantannya juga? dan ini berarti mereka juga adalah sampah? 
Ga perlu terlalu menjelek-jelekkan mantan yang wajahnya udah jelek dari lahir, kasihan. Lebih baik kita jadikan pembelajaran untuk masa depan. Cari tau apa yang membuat hubungan itu mogok ditengah jalan. Pelajari lalu perbaiki. Jika kita udah berhasil menjadi yang lebih baik dijamin mantan akan menyesal.

Pacaran Sama Temen Mantan 

Udah jadi yang lebih baik? Saatnya menunjukkan dengan PACARAN SAMA TEMEN MANTAN. Iyakk, namanya juga temen, pasti saling cerita dong, dan pasti ceritanya ga jauh-jauh soal pacar. Jadi mantan akan mendengar hal-hal baik tentang kita yang sekarang, dan ini akan membuat mereka mencakar-cakar aspal dan akhirnya mereka menyesal.

Dan ketika hal itu berhasil membuat mantan nyesel kemudian ngemis-ngemis sambil bawa kaleng dan ngajak balikan, ini lah saatnya kalian berkata
nyolong di folder pribadi  
Nah gimana? Udah siap bikin mantan nyesel?

21 komentar:

  1. Cara ketiga kayanya ampuh banget tuh "Pacaran sama temen Mantan" bener bener klimaks dah kalo mantan nyamperin sambil bawa kaleng biskuit kong guan sama kecrekan terus minta balikan -o-'

    BalasHapus
  2. pacaran sama temen mantan, ini agak extrim but it works

    BalasHapus
  3. Hahaha.. baca ini aku pingin ketawa ngekel... hehe
    Pacaran sama teman mantan.. hahaha ide yang unik. Buat garuk-garuk aspal..

    Iya,.. walau pun sih sejauh ini bila ketemu mantan aku sangat sakit hati. Namun, aku tetap berusaha menjaga pertemanan dengannya walau pun nyatanya ia adalah milik orang lain. aku hanya bisa berubah menjadi lebih baik..

    Sip... mari move on..

    BalasHapus
  4. 2 dan 3 cobain ah ....
    tapi mantan gw siapa ? temennya mantan gw siapa ? *insomnia gw -_-
    jadi lebih baik emang seharusnya... walaupun gak pacaran ama temennya yg penting kita bisa lebih baik sama pasangan kita selanjutnya :D

    BalasHapus
  5. haha ngakak baca "pie mantan? jek penak jamanku to?"

    itu yang ketiga kayaknya ampuh banget deh buat bikin mantan nyesel udah putus sama kita. pasalnya kalo kita pacaran sama temennya si mantan, otomatis si mantan pasti ngenvy dan pingin ngajak balikan lagi. tapi sayangnya udah keduluan temennya

    BalasHapus
  6. Cara bikin mantan nyesel: lebih bahagia saat gak sama dia :))

    BalasHapus
  7. hahahha dasar Aseh, ada-ada saja, masa iya harus melakukan itu semua agar mantan kesal?
    aku setuju sih poin Be strong dan jadi lebih baik, karena itu membuktikan kalo kita bisa move on dan be happy again walau udah ga pacaran sama dia
    tapi kalo utk pacaran sama temen mantan gak deh rasanya hehe

    BalasHapus
  8. Ngakak guling-guling pas baca ini: "Itu pacar baru kamu? Wajahnya kok kaya pantat kucing aku yang lagi mencret ya"
    Untung di rumah lagi gak ada siapa-siapa, jadinya Lia gak diseret ke RSJ karena ketawa-ketawa sendiri gak jelas XD
    Cara ke-1 sama ke-2 udah Lia jalanin, dan terbukti ampuh! Asli! Tanpa rekayasa! #PLAK *ditampar karena teriak*
    Kalo cara yg ke-3, engga deh. Jangankan contact sama mantan, contact sama orang yg ada hubungannya sama dia pun ogah :v

    BalasHapus
  9. hahaha kampret, mantan adalah sampah... eh dianya mantan dari mantannya juga. logika yang cerdas :D

    sekarang udah makin gaul nih.. bikin2 observasi mulu dari kemarin2 tulisannya...

    eh tapi jadi be strong itu kadang enggak bisa dilakukan sama semua orang. butuh keahlian khusus karena bagaimanapun juga. liat mantan sama pacar baru pasti nyeseknya masih dapet. rajin2 latihan akting aja dulu...

    btw, itu yang diatas dari film rumah dara ya gambarnya? :D

    BalasHapus
  10. saran yang terakhir, tapi aneh ga sih pacaran ama temennya mantan? soalnya rada-rada awkward, biasanya jadi temen malah pacaran. tapi klo jodoh sih ga papa.ahahaha

    BalasHapus
  11. mantan nyesel gaknya tergantung orangnya brow. kalau mantan masih suka dan peduli dia pasti nyesel dengan kemajuan kita. kalau dia gak peduli walau kita maju ya gak pada nyesel. :D haha pokoknya terus menjadi lebih baik dah

    BalasHapus
  12. Haha kampret ini postingan lo. Apa bangeeeeet. Haha

    Gue sih gak pernah nyesel gitu. Yang ada, mantan pada nyesel. Iye nyesel pernah jadi mantan gue -_____- Gak laaah.

    Paling seru itu jadi yang manasin mantan. Paling sering nih gue lakuin. Suatu waktu gue ketemu mantan, jalan bareng, padahal gue udah ada pacar dan untung nya dia lagi di luar kota, gue sengaja nih nelpon pacar gue di sono pas gue lagi di samping mantan. Mesraaaaa bingitz. Sampe pas gue liat itu mantan gue udah nyayat-nyayat pergelangan tangan trus bilang "aku rapopo" gue jawab "yakin rapopo?", eh malah jadi nyayat leher #apasih

    BalasHapus
  13. Pacaran sama teman mantan ini nih yang enggak setuju. Itu sama dong artinya kita sama mantan yang udah menyakiti kita. #haseeek

    Intinya, selain menjaid yang lebih baik. Kita, bisa menjadi yang terbaik dari yang pernah ada. Tidak usah menoleh ke belakang, apalagi temannya. Biarlah yang lalu segera berlalu. Akan ada yang lebih baik 1000 kali lipat dibanding dia. Yang jelas, dengan ini kamu tahu, Tuhan mau bilang kalau dia itu enggak baik buat kamu.

    "kan wanita yang baik untuk lelaki yang baik" :)

    BalasHapus
  14. Jujur aja, gue sih sbnernya udah ngelakuin itu semua. Dan buktinya sampe sekarang, baik" aja.

    Gue udh berusaha kuat, dan itu ampuh bget. Mantan ya mantan. Sbnernya sih, gue ga ad mantan jga sih. Pcran aj blom, apalagi pnya mantan. Hahaha

    Mngkin saat ini, gue blom bsa makai cara" dri lo itu. Yah, smoga suatu saat gue bisa make tips" dri lo itu. Haha

    Yg pnting, kta bkin iri mantan, krena dia tlah menyia-nyiakan dri kita.

    BalasHapus
  15. ngelupain mantan itu gampang sih, teken CTRL terus ALT kemudian DELETE. coba ajah kalo gak percaya. makannya percaya ajah biar gak di coba. haha

    emosional banget ngomongiin mantan, pas buat tulisan ini gue yakin sambil liatin mantan suap2an pake sekop bangunan kan :D

    BalasHapus
  16. Gabung di group kepenulisan di Facebook Penulis dan Sastra (PEDAS), yuk. Biar tulisannya lebih tertata secara gramatika. EYD-nya lemah. :(

    BalasHapus
  17. Paling suka dengan cara nomor 2 "Jadi yang lebih baik", kalau jadi lebih baik pasti banyak yang naksir he he he. Lalu ngucapin "Iseh enak jamanku to?" *sambil melambaikan tangan. wkwkwk

    BalasHapus
  18. Benar banget.
    Banyak sekali teman ataupun kerabat yang sulit untuk move on.

    Setuju dech, sama saran yang macari teman mantan pacar, apalagi mantan yang mutusin. Biar tahu rasa olehnya bahwa kita gak STAKNAN selama-lamanya sama dia.

    BalasHapus
  19. Wahaha itu yang terakhir bikin ketawa banget sih=)) tapi itu arti kata jawanya apa ya? Nggak ngerti...

    Menurutku sih yang paling baik ya yang kedua. Jadi lebih baik. Jadi lebih baik sih bukan selalu harus langsung punya pacar baru di saat mantan masih sendiri. Yang penting harus bisa nunjukkin kalo kita bisa baik-baik aja tanpa dia. Atau bahkan jauh lebih baik. Ntah dari sikap, hidup, dan yang lainnya.

    BalasHapus
  20. Gue bingung juga nih mau ngomentarin gimana, karena hal-hal begini bagi gue cuma menyiksa diri sendiri huahaha. Tapi that's your choice, why not :D

    BalasHapus
  21. tips no 1 kayaknya terlalu deh :)
    coba tips ke dua aja akh :D

    BalasHapus

Sumbangan komennya kakak.... Dan tunggu feedback dari saya :)

Diberdayakan oleh Blogger.